[23]

2.1K 240 19
                                    

Michael mengertakkan rahangnya keras. Dia tidak berharap untuk bertemu dengan dua putri Kembar disini. Karena perebutan stok makanan yang terjadi selama tiga hari belakangan, pihak mereka menjadi sering bertemu dan bertarung. Walau ada ranker yang membantu disisi Michael, tetap saja mereka kewalahan bertarung bersama para putri ini dan alhasil sering mereka menjadi kehilangan kesempatan mendapatkan hewan buruan.

Ini berdampak dengan emosi Yuri yang semakin hari semakin memburuk. Bahkan dia mengancam akan memakan mereka sebagai gantinya. Tentu pengingat dari Lero Ro tentang indukan yang dipilih sebagai 'ibu' memiliki kemungkinan menjadi kanibal sudah mereka ketahui. Membuat semua orang berusaha lebih keras dan lebih keras untuk mencukupi kelaparan Yuri.

Dua putri Kembar bersama dengan Elaine sang mantan administrator di stasiun NameHunt benar-benar membuat mereka kewalahan. Walau mereka juga berhasil mendaratkan serangan pada ketiganya hingga menyebabkan cedera, namun segera setelahnya mereka dibalas lebih ganas lagi. Endorsi baru saja datang dan dengan cepat berakomodasi dengan Elaine, membuat serangan mereka semakin ganas. Mungkin karena Endorsi sendiri sudah pernah bertarung dan kalah dari Elaine, jadi dia dapat mengerti bagaimana pola serangan sang gadis Lo Po Bia yang terbuang itu.

"Kita harus mundur dulu!" saran Michael pada rekan rankernya. Namun mereka menolak, "Kita tidak bisa, bagaimanapun sudah sejauh ini! lagipula apa kau lupa apa yang dikatakan oleh panitia itu? kita bisa melakukan apapun! Apapun termasuk membunuh! Larangan itu sudah di cabut!"

"Tapi,..."

"Kalian begitu berisik! Cepat dan ayo bertarung!" seru Endorsi dengan kejam melancarkan serangan. Menghantam tepat pada salah satu ranker hingga ranker itu terpental cukup jauh. Ranker tersebut baru saja mendapat pijakannya kembali saat Shilial dengan cepat mengambil keuntungan ikut menyerangnya. Ranker yang lain hendak membantu, tapi ditahan oleh kemampuan unik Elaine dan Lilial.

"Tch! Hanya karena seorang Putri Zahard jangan pikir bisa mengalahkan kami para ranker dengan mudah!" seru salah satu ranker yang dengan cepat membalas serangan. Serangan itu kuat menyebabkan efek ledakan yang besar. Dan disaat para gadis yang mencoba bertahan melindungi penglihatan mereka, serangan lain datang.

"Ugh, mereka bermain kotor." Desis Elaine tidak senang.

"Ini menyebalkan! Dimana ranker yang berada di pihak kita?" gerutu Shilial kesal, meringis saat merasakan sakit di tempat yang terluka.

Pulau terapung itu luas dan penuh dengan vegetasi dan makhluk hidup. Selama ini para pemain lebih fokus pada domba dan hewan merumput lainnya sehingga mereka tidak pernah mendalami dengan benar setiap pelosok pulau. Yamah berhenti di depan pintu gua, tanpa babibu melancarkan serangan kedalam sana.

ROAAR

Suara geraman binatang buas terdengar. Tanah bergemuruh saat makhluk besar dan jelas karnivor itu keluar dengan mata ganas. Makhluk itu memiliki tampilan mirip seperti Zigena yang biasa hidup di lantai 25 namun tampak lebih ganas dan menyeramkan. Tubuhnya juga berwarna hitam berkilau dan jelas kuat. Ada bekas goresan di sana yang mana merupakan bekas serangan Yamah tadi.

Efek samping dari menjadi indukan yang terpilih pada umumnya ada rasa overprotektif pada apapun yang sejak awal sudah di jaga. Seperti seorang suami yang akan menjadi semakin overprotektif dan posesif pada pasangannya. Namun Yamah hanya memiliki mata untuk kesejahteraan Ras Anjingnya. Sehingga dia sama sekali tidak merasa banyak hal yang harus dilindungi selain dirinya sendiri.

Namun selain yang diatas juga ada pergeseran emosi yang terjadi dengan sangat tidak stabil. Dalam kasus Yamah ini berubah menjadi rasa haus darah untuk terus bertarung dan bertarung. Sebelumnya itu tidak jelas dan Yamah berpikir itu hanya sebuah rasa lapar yang melanda. Namun saat salah seorang Ranker yang berada di jajaran tentara Zahard yang juga berada dalam timnya, mengatakan sesuatu yang buruk tentang ras anjing.

[BL] This Tower Have Some Secret (SLOW UPDATE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang