[11] Drop Item

2K 249 11
                                    

***

BLAR

BLOOM

Suara keras pertanda pertempuran sengit tengah terjadi. Dua orang di atas panggung batu bertarung dengan keras, berusaha menaklukkan lawan dihadapan mereka. Ajaibnya, Panggung batu yang beberapa kali terkena serangan baik itu ledakan ataupun pukulan keras sama sekali tidak rusak. Tergores pun tidak. Siapa yang tahu seberapa kuat batu yang menjadi bahan dasar panggung tersebut.

"TARIAN PEDANG PANJANG! BURUNG API BERNYANYI!"

Hatz mengayunkan pedangnya dengan mantap pada lawannya. Tidak seperti lawannya yang harus berhati-hati dalam melancarkan serangan karena mungkin akan menyebabkan kematian, Hatz sama sekali tidak menahan diri. Itu karena dia tahu benar lawan yang di depan nya tidak akan bisa mati hanya karena serangannya, bahkan walau itu adalah serangan andalannya sekalipun.

Demi apapun, lawan yang di temui nya adalah Pengawas Lantai!

Syarat memperoleh kemenangan sangat mudah. Yang pertama, salah satu pihak menyerah. Yang kedua, salah satu dari dua pihak cedera parah sehingga tidak mungkin untuk melanjutkan pertandingan. Dan yang ketiga, salah satu peserta keluar dari batas panggung batu.

Syarat yang pertama maupun kedua sama sekali tidak bisa di capai, karena itu Hatz terus memancing orang lain untuk keluar dari batas. Mendorong orang lain hingga kesudut panggung batu. Mata hitam pemuda itu menajam saat melihat kesempatan datang. Melancarkan serangan yang mengejutkan agar orang lain setidaknya terdorong sehingga keluar dari panggung.

Pihak lawan memang sedikit tertegun. Diam-diam memberi apresiasi untuk regular didepannya, tapi dia sama sekali tidak ada niatan untuk kalah. Bagaimanapun, dia ingin prop yang didapatkannya saat ini bisa ditingkatkan ke lebih tinggi.

Sebagai pengawas lantai yang sudah melihat banyak kejadian luar biasa. Dia dengan tenang menghindar dan mendorong pelan tapi kuat Hatz sehingga yang lebih muda kehilangan pijakannya dan tersandung hingga keluar dari panggung.

"Tuan Hatz keluar dari panggung, Pengawas Lantai 44 pemenangnya!" ujarnya Ran dengan acuh. Memberi waktu agar mereka keluar dari panggung dan kemudian memanggil peserta lainnya.

Hatz mengatur nafasnya saat dia menatap lekat Ran yang dengan acuh mengawasi jalannya permainan. Tidak memberi kesempatan para peserta untuk berbuat curang. Hatz hendak mengistrihatkan dirinya saat bayangan seseorang menimpanya. Mengangkat kepala, Hatz mendapati orang yang dia lawan sebelumnya datang menghampiri.

Sebelumnya Hatz tidak sempat memperhatikan orang lain secara menyeluruh, di hanya melihat sekilas kulit dan manic kobalt milik orang lain yang mirip sekali dengan ciri keluarga Khun. Sekarang dia memperhatikan orang lain, dia mendapati kalau orang lain memanglah bagian dari keluarga. Rambut biru pucatnya yang sebelumnya tersembunyi di balik hoodie sekarang tampak jelas. Rambut itu hanya sebatas bahu dan warna birunya lebih jelas dibandingkan dengan rambut Khun Aguero. Dua tanduk tampak menonjol di kening orang lain saat mata biru dingin milik orang lain menatapnya.

"Kau, adalah rekan lama Tuan Muda Aguero." Ujar nya pelan sembari mengukur Hatz dengan pandangan matanya, "Kau cukup menjanjikan, tapi kau jelas bukan orang yang selalu di temani oleh Tuan Muda Aguero."

Hatz diam. Dia tidak begitu mengenal pihak lain, dan informasi perihal pihak di hadapannya juga tidak banyak selain kalau dia adalah Pengawas lantai 44 yang berasal dari keluarga Khun. Khun Royale Elliot. Anggota keluarga Khun yang juga memiliki shinsu es sama seperti Khun Aguero.

"Hei kau, apa kau bisa memberi tahuku tentang Irregular yang menerima perhatian lebih dari Tuan Muda Aguero." Pinta Royale tak dibantah. Hatz ingin tetap tutup mulut, tapi tekanan yang diberikan oleh ornag di depannya begitu kuat sehingga dia dengan terpaksa menelan ludah dan hanya mengambarkan siapa yang dimaksud oleh Khun Royale secara datar saja.

[BL] This Tower Have Some Secret (SLOW UPDATE)जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें