[22] Parents

2.1K 253 55
                                    

***

"Kita bisa meloncati bebatuan itu." Saran Dowon menunjuk bebatuan sungai yang bisa di jadikan pijakan. "Selama kita tidak jatuh seharusnya tidak mengapa."

"Haha, selama kita tidak jatuh. Tentu saja, siapa orang bodoh yang jatuh begitu mudahnya." Ucap Cha penuh percaya diri.

***

Kallavan memeriksa telur itu dengan seksama. Sekilas saja dia bisa merasakan kalau telur ini akan menolaknya. Ada sesuatu yang menyelubungi telur ini yang membuat tidak seorang pun menyentuhnya. Doom juga merasakan hal yang sama, jadi dia tidak mengambil inisiatif untuk mengulurkan tangan.

Ha Cheonhee disisi lain memandang datar Cha yang mengeringkan tubuhnya yang basah, menoleh pada Baam saat dia bertanya. "Slayer, apa semua pengikutmu sama konyolnya dengan orang ini?"

"Hah?! Apa maksudmu dengan itu?! setidaknya aku lebih kuat darimu!" protes Cha tak terima.

Baam, "Yah hampir semua orang di FUG tidak waras, jadi tolong biasakan saja."

"Tuan Viole? Kenapa anda...?"

"Hentikan!" sela Dowon, dirinya malu sendiri dengan bagaimana mantan pemimpinnya ini bertindak. "Kita harus segera mengklaim telur itu, waktu kita tidak banyak."

Kallavan, "Aku juga ingin begitu, tapi telur ini sepertinya tidak akan mengizinkan kita bahkan menyentuhnya sedikitpun."

Doom menimpali, "Benar, aku mencoba mengirim sedikit shinsu milikku dan langsung terpental."

"Mungkin, dia memilih induknya sendir?" guman Ha Cheonhee bertanya-tanya. Saat semua tatapan orang tertuju padanya, Ha Cheonhee menjelaskan. "Di keluarga utama Ha, terkadang ada beberapa petinggi yang akan membagikan cerita tidur kepada anak-anak atau calon putri. Salah satu cerita itu adalah tentang Makhluk Mistis penghuni menara yang di ceritakan sangat suci."

"Mereka hidup dalam satu periode sebelum kemudian memilih untuk berhibernasi satu periode berikutnya. Tapi mereka tidak bisa begitu saja kembali hidup, mereka hanya bisa kembali jika mereka memiliki orangtua seperti pada umumnya. Legenda mengatakan kalau makhluk itu akan memilih orang terkuat dimenara, tapi ada juga yang mengatakan kalau makhluk itu lebih memilih orang dari segi kualitas jiwa."

"Orang yang terpilih sebagai orang tua tidak akan bisa lari dari beban membesarkan makhluk mistis. Tentu mereka bisa menelantarkan makhluk mistis yang baru lahir, namun akan ada konsekuensi yang cukup besar."

Cha mengerutkan dahi, "Konsekuensi?"

"Makhuk Mistis akan tumbuh sebagai iblis dan akan membawa bencana kemanapun dia pergi. Dan target terbesarnya adalah orang tua yang menelantarkan mereka. Menurut cerita salah satu orang yang pernah membacakan kisah ini pada ku dimasa lalu, lantai yang dilewati oleh makhluk mistis ini akan berakhir menjadi lantai tanpa kehidupan setelah bencana datang."

Itu terdengar seperti Enryu dan lantai kematian, batin Baam.

"Karena konsekuensi ini, dikatakan Raja Zahard memutuskan untuk menyimpan telur-telur Makhluk mistis yang ditemukan. Dan kemudian menyaring orang-orang yang mungkin menjadi orang tua yang baik dan tidak akan menelantarkan telur. Tapi sepertinya dari orang-orang itu tidak ada yang terpilih." Simpul Ha Cheonhee, dia tidak menduga cerita sebelum tidur yang mungkin di ceritakan oleh pengasuh Yuri di masa lalu ada benarnya.

Dowon menautkan alisnya bingung, "Lalu bagaimana sekarang? jika orang-orang yang dipilih dengan hati-hati oleh Zahard saja tidak bisa, bagaimana dengan kita?"

"Raja Zahard." Kallavan melirik Dowon saat dia mengoreksi sebelum kemudian beralih melirik Baam. "Belum tentu juga, kita memiliki seorang Irregular disini, dia bisa mencoba."

[BL] This Tower Have Some Secret (SLOW UPDATE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang