[4] Change?

2.9K 333 13
                                    

***

Langit palsu yang tercipta dari shinsu tampak seperti bersatu dengan warna biru lautan. Urek melihat pemandangan itu sembari berbaring malas, kedua tangannya dijadikannya sebagai bantalan kepalanya saat dia tidak lelah-lelahnya bersiul riang.

"Urek bodoh! Dimana Hachuling? Aku tidak menemukannya di mana pun!" Seru Yuri dari lantai bawah. Urek mendesah panjang sebelum kemudian menjawab. "Dia mengurung dirinya di kamarnya sejak dua hari yang lalu! Lihat saja sana!"

Urek memejamkan matanya saat suara teriakan heboh milik Yuri terdengar kembali dan dirinya dengan malas kembali bangkit setelah mendapat panggilan untu berkumpul.

Memasuki ruangan besar tempat dimana semua anggota inti Wolhaiksong berkumpul, Urek mendudukkan diri di kursi. "Jadi, dalam rangka apa kita berkumpul sekarang?" tanya Urek melihat prihatin Hachuling yang memiliki memar dan bengkak di wajahnya.

Hachuling mengusap wajahnya yang babak belur sembari mengotak atik alat ditangannya. "Aku ingin memberi tahu kalian hal ini, sepertinya selama ini Raja Zahard dan Pemimpin 10 Keluarga Agung menyembunyikan sesuatu dari semua orang."

Hologram biru bermunculan di udara, masing-masing dari semua itu memperlihatkan Istana-istana megah dan indah yang memiliki Karakteristik tersendiri. "Ini adalah istana yang selama ini kita duga sebagai tempat peristirahatan para 10 pemimpin, tapi saat aku mendengar yang sebenarnya aku benar-benar terkejut."

Yuri memandang semua istana indah itu dan mata merahnya terhenti di salah satu istana yang gaya arsiteknya mirip dengan budaya keluarga Ha. "Aku tahu Istana ynag satu ini, Pemimpin Keluarga Ha selalu pergi kesana secara rutin, bahkan dia terkadang mengambil gambar dirinya." Mata merah Yuri beralih pada Istana yang memiliki karakteristik budaya Keluarga Khun yang dibangun di atas puncak gunung dengan Pohon Bunga Wisteria ayng menghiasi gunung. "Dia juga sering berkunjung kemari."

Hachuling mengangguk, "Benar, hampir semua pemimpin akan berkunjung kesana walau tidak memiliki jadwal yang teratur. Yang jelas mereka akan datang berkunjung."

Evan menatap semua hologram itu dengan mata memicing, "Lalu apa yang mencurigakan dari sana?"

Hachuling menunjuk istana yang dipenuhi bunga wisteria, "Istana ini disebut Istana Wisteria, dan ini berdiri di sudut kota Permata Biru milik Keluarga Khun. Diantara semua tempat di menara, kota itu adalah tempat paling damai dan sama sekali tidak ada pelanggaran yang terjadi. Baik itu tindakan diskriminasi dan hal kotor lainnya sama sekali tidak akan bisa kau temukan disana."

"Hmm, tempat itu pasti sangat damai." Komentar Urek tertarik menatap foto-foto pemandangan indah kota itu.

"Aku datang kesana beberapa waktu lalu, dan sepertinya aku datang disaat penduduk kota itu tengah bersiap akan perayaan. Tidak seperti keturunan Khun yang selalu curigaan, penduduk disana lebih terbuka." Hachuling menatap lekat bangunan istana wisteria, "Mereka mengatakan, Para Pangeran Zahard sudah kembali."

"APA?! Sejak kapan ada pangeran Zahard?! Dan walaupun ada bukankah mereka adalah Para Pangeran Distrik Merah?!" seru Evan bingung yang mewakili rasa penasaran semua orang.

"Aku awalnya juga berpikir begitu, tapi Pangeran Zahard yang mereka sebutkan disini berbeda." Jelas Hachuling sembari memijat pangkal hidungnya. "Tidak seperti Putri Zahard dan Pangeran Districk merah yang berbagi darah dengan Raja Zahard, Semua Pangeran Zahard ini sama sekali tidak menerima darah Zahard. Tapi gelar Pangeran Zahard yang sah adalah milik mereka."

"Tidak memiliki darah Zahard?!"

"Ya begitulah, dan semua istana ini adalah milik masing-masing Pangeran. Yang diberikan langsung oleh Pemimpin 10 Keluarga." Hachuling menunjuk istana wisteria sekali lagi dan matanya kehilangan sinarnya saat dia berbicara dingin. "Dan ini adalah Istana milik Pangeran Zahard yang berasal dari Keluarga Khun, dan bukan sekedar Pangeran Zahard biasa, yang berada disana adalah Pangeran Putra Mahkota!"

[BL] This Tower Have Some Secret (SLOW UPDATE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang