Not Update

1.9K 156 126
                                    

Sorry untuk semua orang yg menunggu update, karena ini bukan update.

Aku disini cuma mau curhat betapa jengkelnya aku saat ini.

Bagi kalian para reader yg udh baca [The Lovely Betrayal], ff BaamKhun sebelah. Aku yakin kalian udh tahu dari mana asal cerita itu ada.

Ide kasar ceritanya aku ambil dari sebuah komentar di Ig yg dibikin oleh akun @jawara.fajar yg sungguh ide plot twist ngajak war banget untuk para fans Khun.

Dan entah karena apa, aku jadi sering ketemu ama nih akun di setiap postingan ToG. Bahkan aku ketemu dia di salah satu postingan #bamxkhun yg sungguh aku jengkel jadinya. Mood ku langsung down dan semua yg pen aku ketik serasa hilang gegara dia.

 Mood ku langsung down dan semua yg pen aku ketik serasa hilang gegara dia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sungguh nih orang aku ngk tahu bagaimana dia bisa menarik ide kayak gitu. Aku mencoba meluruskan tapi sepertinya penyakit nih orang udh terlalu kritis untuk ditangani.

Dia perlu ke psikiater nih.

Aku ngk tahu darimana dia bisa mencocokkan My Rigel Star Khun Aguero Agnes ama si Bintik Kuning Jelek yg aku bahkan geli pen nyebut namanya.

Kalau dikata mereka berdua cocok gara2 sama-sama pinter memanipulasi dll. Bukankah Hwaryun malah lebih cocok dan sejajar ama Khun? Karena Hwaryun jelas pinter dibandingkan ama si Bintik gila.
 
Bukan berarti aku ship KhunHwaryun, ngk aku ngk ship mereka sama sekali. Bagi ku sejak awal sampai akhir Khun tetap ama Baam.

Tapi jika bahkan kalau emang Khun ngk berakhir ama Baam, aku ngk akan terima kalau sampai Khun malah berakhir ama si Bintik. Bareng si Hwaryun aku ikhlasin dg berat hati deh.//berat banget ini cok//

Bagaimanapun, seseorang tolong ruqyah si jawara ini. Kasihan aku liat dia masih hidup.

Gatal tanganku pen manggil roh untuk dikirim ke dia biar dia kesiksa. //Sumpah deh//

Balasan barunya bikin wow sekali hati ini😊

Fix nih orang butuh psikiater!! Seseorang tolong tarik orang ini keluar dari fandom ToG

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Fix nih orang butuh psikiater!! Seseorang tolong tarik orang ini keluar dari fandom ToG. Dan lagian nih orang kalau emang sukanya Rachel ngapain sih dia malah nyelinep terus ke postingan BaamKhun?!

Fudan yg sebenarnya suka BaamKhun tapi ngk mau ngaku mungkin yak?

.
.
.
03 April 2020

[BL] This Tower Have Some Secret (SLOW UPDATE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang