Bagian 5

3.4K 330 23
                                    


Yo...Mimi datang lagi Yo...eheheheheheheh

*****

Cklek....

Namja(yeoja) bermarga Park itu memasuki kamarnya dengan langkah lemahnya. Dirinya bahkan belum makan siang, karena tadi sok menolak traktiran dari guru kesehatan yang merangkap kekasih oppanya dan juga Noona dari Sunbae bermarga Kim

"Jim...." Jimin terkejut, saat Hoseok memanggil namanya.

"Kau kenapa??? Kok lemas banget??? Kau tak dihukum Min seam kan???" Jimin menggeleng dan dirinya duduk dilantai sambil memeluk tas miliknya.

"Aku hanya lapar Hyung, tadi belum sempat makan siang..." Perkataan Jimin membuat Hoseok geleng kepala.

"Kenapa gak makan siang tadi??? Bukannya tadi dikasih waktu istirahat???" Hoseok.

"Iya...tapi tadi aku ke ruang kesehatan karena dipanggil Baekhyun seam..."

"Hah...ada apa??? Apa kau sakit??? Apa tadi kau terkena pukulan Jungkook???" Hoseok beranjak dari ranjang dan melihat wajah dan tubuh Jimin. Mencari mungkin ada kiranya tubuh Jimin yang memar.

"Enggak Hyung....aku tadi hanya sakit perut saja, dan Baekhyun seam memanggilku kesana untuk istirahat..." Kata Jimin berbohong.

"Haaaah... syukurlah. Aku kira kau terkena pukulan Jungkook.." kata Hoseok lega

"Em..Hyung, tadi malam Taehyung Sunbae menyinggung teman sekamarnya...apa dia Jungkook yang sama???" Tanya Jimin.

"Yap...dan kami tadi sempat auto pause napas karena kau melawannya... kau gila Jim!!!, dia itu penguasa sekolah...dia pemilik sekolah ini...jangan berurusan dengannya..plis" Hoseok mengingat pertengkaran antara Jimin dan Jungkook.

"Sunbae itu yang duluan Hyung, hanya karena soobin gak sengaja membuat kemejanya basah. Sunbae itu malah memperlakukan soobin seperti itu...itu gak manusiawi" kata Jimin tak terima.

"Aku tau...makanya kami menyuruh yang lain memanggil Min seam untuk menghentikan perbuatannya, hanya pada Min seam Jungkook takuti... Anggap min seam itu pawang seorang Jeon Jungkook.." jelas Hoseok.

"Kalau dilihat betapa kejamnya sunbae jeon itu, apa dia juga berbuat kejam pada yeoja yang menjadi pacarnya???" Jimin memasukkan Jungkook kedalam daftar pertama namja sialan perusak sang eonni.

"Maldo andwe...setau aku, Jungkook tak memiliki pacar atau yeoja yang dia sukai..." , Kata Hoseok.

"Taehyung Sunbae mengatakan kalau Jeon Sunbae itu tak tinggal diasramakan, jadi...emangnya Hyung tau kehidupan dia di luar gimana, enggak kan???" Tanya Jimin lagi, dan kali ini, Hoseok terdiam dan dalam hati membenarkan perkataan Jimin.

Jimin menatap Hoseok lekat. Tapi tak lama wajahnya meringis dan tangan kecilnya memegang perutnya sendiri.

"Hyung...aku lapar....hueeeeee" Jimin merengek dan membuat Hoseok menatap Jimin lekat. Tapi tak.lama malah terkekeh lucu.

"Dasar...ya sudah, ganti baju sana...biar aku temani keruang makan..palli"

"Aye...aye... kapten!!!" Jimin langsung berlari keatas, mencari kaos longgar dan sweetpant. Lalu membawanya ke dalam kamar mandi. Dan semua tingkahnya itu dilihat dengan tatapan menggemaskan oleh Hoseok.

*****

Keduanya berjalan menuju ruang makan. Jimin mengira kalau ruang makan akan sunyi jika sudah habis jadwal makan siang. Tapi ternyata, masih ramai oleh penghuni asrama yang makan disana.

"Itu mereka, kajja...." Jimin tak mau melangkahkan kaki, dan Hoseok langsung paham.

"Sepulang sekolah... Jungkook gak pernah ke asrama...kajja..jangan takut, hanya ada tiga sunbae mu yang bermarga Kim itu .." terlihat Jimin menghela nafas lega, lalu ia yang sudah memegang makan siang, melangkah kan kakinya menuju meja yang ditempati oleh tiga namja tampan dengan marga yang sama.

na...park JiminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang