Bagian 22

3.3K 335 15
                                    

Yo...langsung ajalah ya ..

******

Jimin menatap kearah jihoon tak percaya, apa yang harus dia lakukan...pikirannya tiba-tiba nge-blank.

Grek...

Pintu terbuka dan menampakkan guru olah raga mereka yang bermarga Kim.

"Silahkan langsung menuju kolam renang..." Ujar Kim seam.

Pak...

Jimin tak sadarkan diri dan ia jatuh ke tubuh soobin yang bersiap menangkap dirinya.

"Seam.... Jimin pingsan!!!" Ujar soobin heboh..

"Mwo...???kok bisa???" Tanya Kim seam.

"Dia sebenarnya kurang sehat. Tapi memaksakan diri untuk sekolah. Padahal udah aku katakan padanya untuk ijin aja seam..." Jelas soobin dan ditatap aneh oleh yeonjun dan jihoon.

"Ya sudah, bawa dia ke ruang kesehatan. Yang lainnya langsung ke kolam renang..." Soobin mengangkat Jimin ala bridal dan berlari menuju ruang kesehatan untuk menyelamatkan yeoja Park itu.

Cklek...

"Seam!!!!" Baekhyun terkejut dan langsung menghampiri soobin dengan Jimin yang tak sadarkan diri.

"Jimin!!!! Ada apa dengannya??? " Baekhyun langsung bertanya.

"Aku sengaja memukul pingsan dirinya seam..karena kami praktek renang hari ini gak mungkin dia hanya mengenakan celana renang. Bakal ketauan siapa dia sebenarnya.." jelas soobin.

"Ya ampun, baiklah letakkan Jimin diranjang kosong itu..." Perintah Baekhyun pada soobin.

"Ya sudah kau kembali lah. Jangan sampai orang itu berpikir yang iya-iya padamu dan Jimin.." ujar Baekhyun, lalu namja Choi itu berlalu dari ruang kesehatan meninggalkan Jimin yang sudah ditangan yang aman dan tepat.

*****

"Perasaan tadi Jimin sehat kok, kenapa kau bilang dia tak sehat...soobin-ah???" Tanya jihoon saat soobin baru saja bergabung dengan kelas mereka.

"Apa kalian tak lihat, kalau wajahnya pucat. Dia nya aja ngeyel,padahal udah aku bilang gak usah masuk...tapi maksa buat masuk.." ujar soobin melanjutkan kebohongan yang dia buat.

"Oh.. mungkin aku gak terlalu perhatikan tadi..ya udah, kajja..kita disuruh pemanasan dulu.." soobin menghela nafas lega karena kebohongan dirinya berhasil.

*****

"Uugghh...auuhhh..sakit..." Jimin terbangun dari pingsannya dan dia bingung, kenapa dia malah diruang kesehatan.

"Eoh..kau udah bangun...Jim???"

"Eon..kenapa aku ada disini???" Tanya Jimin.

"Tadi soobin terpaksa memukulmu dari belakang dan kau pingsan. Lalu dia membawamu kemari. Katanya untuk menghindari pelajaran renang.." Jimin mendengarkan perkataan Baekhyun dengan seksama.

"Pantas pundak dan tengkuk aku sakit...tapi aku harus berterimakasih padanya. Berkatnya aku aman..huft..." Seru Jimin lagi.

"Memangnya apa lagi yang kau tunggu, Jim. Bahkan kita sudah tau siapa namja yang membuat Rose keluar dari rumah..." Tanya Baekhyun bingung melihat adik dari kekasihnya masih betah disekolah namja disaat tujuannya sudah tercapai.

Drrrttt....

Drrrrttt....

Ponsel Jimin bergetar.

"Yeoboseyo oppa???"

"Minie...kau harus pulang sekarang..." ,

"Keunde wae??? Aku masih sekolah oppa..." Jimin bingung melihat sang oppa yang terdengar sedikit khawatir tapi entah mengkhawatirkan apa.

na...park JiminWhere stories live. Discover now