27

3.3K 306 12
                                    


Mimi datang chingu!!!!?

Langsung saja nde...

******

Jimin sudah masuk kesekolah baru, di sekolah khusus yeoja. Dimana kakaknya pernah bersekolah.

Jimin langsung mendapat kan teman baru yang lumayan berisik. Empat yeoja dengan tingkah absurd.

Solar yang mentel kecentilan, Hwasa yang kekar bak namja, moonbyul yang berasa jadi namja di antara mereka. Juga whein yang tak kalah gila dari solar.

Keempatnya langsung akrab dengan Jimin. Karena Jimin yang ramah dan friendly.

"Jim, entar kita kerumah mu ya...mau istilahnya, kenalan lebih dalam. Oke.." solar dengan idenya, dan Jimin langsung mengangguk semangat.

Jadilah, mereka di rumah Jimin yang langsung disambut hangat oleh sang ibu dan eonni.

Sempat terkejut, karena keempat nya kenal dengan rose. Kakak kelas yang mereka idolakan, ternyata kakak dari Jimin. Pantas saja,aura mereka sangat mirip.

"ADEEEKKKKK!!!!"

suara seseorang yang membuat mereka menoleh, senyum Jimin langsung sumringah.

Jimin berlari kuat dan langsung melompat ke pelukan seseorang uang merentangkan tangannya.

"Tae hyung.... boghosipo!!!" Jimin memeluk Taehyung erat. Membuat Taehyung malah mematung, empat namja yang lain melotot tak percaya, lalu tiga yeoja yang geleng kepala.

"Yak...Jim, kenapa meluk Taehyung???" Ujar Jungkook kesal bukan main.

"Eheheheheheheh... Jungkook Hyung, annyeong..." Jimin turun dari posisi gelantungan di badan Taehyung.

Dan Taehyung disadarkan oleh cubitan maut dari jari Yoongi.

"Kajja.. hyungdeul.. eonnideul..aku kenalkan dengan teman baruku disekolah, kajja..." Jimin menarik tangan Jungkook menuju empat yeoja yang terbengong

"Ini teman aku, ada solar,Hwasa moonbyul dan whein. Dan mereka ini teman aku disekolah yang dulu...ada Tae Hyung, Namjoon Hyung, Mingyu hyung, Jungkook Hyung, Hoseok Hyung, lalu mereka ini guru magang disekolah, ada Baekki eonni, jinie eonni dan yoongi eonni..." Jimin saling mengenalkan.

Keempat yeoja masih menatap bingung.

"Em...ya itik, bukannya mereka ini dari sekolah namja ya??? Lalu kau bilang tadi..mereka ini temanmu disekolah yang dulu...kan???" ,Jimin mengangguk semangat menjawab pertanyaan solar

"Kau operasi gender ya??? dari namja ke yeoja???" Hwasa dengan tatapan tak percaya.

"Anniya...hwasa-ah...hah...apa aku harus cerita eoh???" Jimin akhirnya menceritakan semua disaat Jungkook dan yang lain mengangguk.

"Woah...Daebak!!!!! Aku mau lah masuk sekolah namja ..pasti seru!!!!" Hwasa paling semangat.

"Oke..boleh,tapi kempesin dulu bokongku dan dada mu yang Segede bantal itu...pabbo" ujar solar kesal. Gak sadar apa tuh badan super gede....

"Tau nih. Lagian nih ya..kalau kau masuk kesana. Pasti langsung ketauan. Bibirmu itu kan gak ada remnya...rem nya kan blong..." Whein gak mau kalah.

"Setan..kalian, kalian gak ngedukung aku..eoh, aku bosan jomblo...tau. kali aja kisah si anak itik bisa kejadian juga dengan ku.." ujar Hwasa lagi.

"Gak usah ngimpi...bangun!!! Woi...bangun!!!! Masih siang juga...ishhh!!!!" Whein kesal bukan main. Hwasa yang suka berimajinasi membuat yeoja mungil itu kesal sendiri.

"Buahahhahahahaha... hwasa-ssi. Tak perlu seperti Jimin. Yakin deh, pasti ada nanti yang akan datang kepadamu dan menyatakan perasaannya.." Namjoon berbicara.

na...park JiminWhere stories live. Discover now