Bagian 7

3.2K 340 29
                                    


Haiiii ..

Yang barisan menistakan Jungkook mana nih???!?!?!?!?

Ehehehehhe, Mimi suka menistakan si kelinci buntal itu...wkwkwkwkwkwk

Anak itik Mimi best kan??? Kan??? Kan????

Mau.lanjut kan???? Kan???kan???

Sok atuh, dilanjut...

*****##

Keempat namja itu meringis melihat penguasa sekolah yang meringis karena masa depannya nyaris menjadi masa lalu. Karena tendangan dahsyat dari anak itik Saiya super.

Wajah Jungkook terlihat merah padam, karena perpaduan dari banyak rasa..rasa marah, rasa kesal, rasa ingin membunuh, rasa ingin mengumpat, rasa ingin memipikimu...ooops..salah, maksudnya rasa ingin menghabisi pelaku penendangan masa depannya itu.

"Aku akan membunuhnya...sshshh" kata Jungkook diiringi ringisan.

"Sabar dong Jeon...masa adek manis babang Taehyung mau dibunuh... kasian dianya dong..." Kata Taehyung.

"Kalau begitu, kau saja jadi tumbalnya... Kim!!!!" Taehyung tersentak dan auto mengumpat bibirnya sendiri yang asal jawab.

"Bukan gitu, kook...lagian, Jimin kan cuma membela dirinya saja..." Kata Namjoon maksud memberikan pengertian.

"Membela diri dengan menendang juniorku, begitu...Kim????" Tanya Jungkook lagi.

"Kook...gak usah kekanakan...kau yang mengawali semuanya...Jimin hanya membela temannya juga membela dirinya...ingat, kau itu memang penguasa, tapi bukan berarti bisa sesuka hatimu..." Kata Hoseok dengan suara datar dan terdengar menahan marah. Jungkook dan tiga namja bermarga Kim menatap Hoseok dengan tatapan tak bisa diartikan..

"Kau membela dia, Jung...kau membela bocah itu...??!?!" Jungkook.

"Ya..."

"Kau- "

"Dia adikku. Otomatis aku membelanya..." Kata Hoseok dengan tatapan tajam menatap Jungkook.

"Huh...apa yang diberikan bocah sialan itu, sampai-sampai seorang Jung Hoseok membela dirinya... huh!!?!?!?!" Jungkook.seakan menyindir Hoseok yang memang jarang bisa dekat dengan orang baru

"Kau tak perlu tau, Jeon....tapi satu yang harus kau ingat. Aku gak akan diam saja, kalau sampai kau menyakiti nya..." Setelah berkata seperti itu, namja Jung itu pergi dari ruang kesehatan meninggalkan Jungkook dengan tiga namja Kim yang sebenarnya mengalami hal yang sama dengan Hoseok.

"Kalian ingin mengikuti nya...silahkan.." kata Jungkook

"Kook...aku ingin mengatakan sesuatu. Aku rasa.ada.baiknya kau berkenalan dengan Jimin dengan cara yang lebih normal sedikit. Mungkin awal perkenalan kalian sangat tak elit, karena air yang membasahi kemejamu secara tak sengaja...." Kata Mingyu dengan sedikit was-was.

"Saat pertama kali Hoseok mengenalkan Jimin, pada kami. Jujur...kami langsung menyukai keberadaan namja mungil itu...kau tau kan, kalau kita ini kalau bukan anak tunggal, kita anak bungsu...dan Jimin itu tipe adik idela kami..." Kata Namjoon lagi.

"Em....bahkan, aku seakan jatuh cinta padanya, walau aku tau dia seorang namja..emmm maksud aku, aku cinta seorang Hyung pada adik namja nya.." kata Taehyung sambil merapatkan perkataan yang akan membuat mereka salah paham lagi.

"Jimin itu anak yang asik...dia orangnya seru. Gak ada jaga image, ia menunjukkan apa adanya dirinya... Jeon..." Kata Mingyu lagi

Jungkook menatap ketiga namja Kim itu bergantian, dan otaknya mulai memproses apa uang dikatakan oleh ketiganya. Sertaemgingat perkataan Hoseok yang terlihat sangat melindungi namja kelas satu yang sudah berani menendang junior kebanggaan nya itu.

na...park JiminWhere stories live. Discover now