Bagian 10

3.1K 337 12
                                    

Yoshhh...Mimi balik nih, heeemmm

Reaksi cerita Mimi yang ini kayanya jauh beda ama yang satu lagi...

Kenapa ya????

Plis kasih komentar sini, kritik juga boleh...biar cerita Mimi bisa idup gitu...

Eheheheheheheh

Lanjut aja lah ya...

******

"Engghhh....hoaammm..." Tubuh mungil itu menggeliat karena ia sudah terbangun. Saat matanya terbuka.

"Waaaaa!!!!" Ia berteriak karena dirinya terkejut, keempat namja yang menjadi Hyungnya itu menopang dagu dan menatap kearahnya dengan lekat.

"Aaaaaa.....kenapa adek!!!!" Namja Kim ikut berteriak karena kaget

"Yak...Hyung!!!!! Kalian bikin aku kaget aja...kenapa menatap aku seperti itu!!!!" Jimin kesal bukan main. Dia kira dirinya disambut hantu penunggu asrama.

"Hehehehe...habisnya, kau sangat imut saat tidur, dan lagi ini sudah waktunya makan malam...ayo bangun..nanti sambung lagi tidurnya" kata Mingyu.

Jimin mencibir keempat namja tampan itu. Bikin kaget aja.

"Ya udah, aku mandi dulu...Hyung duluan aja nanti aku nyusul" kata Jimin.

"Ya sudah, jangan lama nde...nanti keburu gak kebagian makan malam..." Hoseok yang pertama turun dari atas dan diikuti ketiga namja Kim.

Setelah keempatnya pergi, barulah Jimin beranjak ke kamar mandi. Tapi sesaat ia merasakan perutnya nyeri, dan dia tau apa yang dia alami.

"Fiuh...syukur aku menyuruh mereka keluar. Bisa gawat kalau sampai mereka tau tentang benda ini.." kata Jimin sambil mengeluarkan satu buah pembalut dari lemarinya.

Takut kalau-kalau salah satu dari mereka kembali, dengan cepat Jimin masuk kedalam kamar mandi dan membersihkan badannya.

Setelah semua selesai. Dirinya keluar dari kamarnya dan berjalan menuju ruang makan, cacing di perutnya sudah sangat berontak, nyaris melakukan kudeta besar-besaran.

Bruk...

Keempat namja yang asik menyantap makanan, tersenyum melihat adik kecil mereka sudah ada di kursi yang dekat dengan mereka. Serta di meja sudah ada.jatah makanan Jimin. Dirinya tak perlu mengantri lagi.

"Gumawo hyungdeul..." Kata Jimin semangat dan penuh ceria. Dan diangguki serta senyuman dari keempat namja tampan itu.

"Oh iya, aku dengar. Besok di sekolah kita bakal kedatangan tamu dari asrama cewek loh. Karena sebentar lagi akan diadakan ulangtahun sekolah. Dan kita akan bekerja sama dengan para yeoja untuk memeriahkan acara.." kata Namjoon

"Woah...bagus dong, kita bisa cuci mata nih...ahahahahahah, aseeeekkkk..." Kata Mingyu heboh.

"Wkwkwkwkwkwk..kau benar, Gyu... Lumayan kan ahahah" Taehyung berhigh five dengan Mingyu. Tapi malah ditatap jengah oleh Namjoon dan Hoseok.

"Dasar...kalian ini, kalau sudah bicara yeoja...pasti nyambung...coba kalau bicara pelajaran. Pada korslet..." Kata Hoseok sambil menggelengkan kepala.

"Wajar dong...yeoja itu ibarat oasis di Padang pasir...Jung" Kim Mingyu mengeluarkan pendapat nya.

"Yeoja itu ibarat bunga, dan kita yang namja ini ibarat kumbang..." Kata Taehyung nyambung.

"Lalu kau akan melupakan Min seam???" Tanya Namjoon

"Ohh kalau itu jangan ditanya. Min Yoongi seongsaengnim itu adalah yeoja yang akan menjadi ibu dari anak-anakku.." kata Taehyung dengan dagu naik keatas...

na...park JiminWhere stories live. Discover now