Wait, What?

327 38 7
                                    

Hongkong, December 31, 2013

Pagi terakhir di tahun 2013, cuaca hari ini cukup dingin hingga membuat Hyossang tidak mau berpisah dengan selimut tebalnya, rasanya benar-benar tak ingin beranjak dari tempat tidurnya, namun hari ini ia harus membersihkan rumahnya dan pergi keluar untuk berbelanja kebutuhan mingguannya.

Dengan malas Hyossang menyibakkan selimutnya, ia paksakan dirinya untuk ke kamar mandi, sekedar mencuci muka dan menyikat giginya. Setelah menyelesaikan ritual paginya, ia mulai membersihkan huniannya, mulai dari kamar mandi, ruang tamu sekaligus ruang tv, dapur dan terakhir kamarnya, itu semua membutuhkan waktu sekitar hampir 3 jam, ia tak mau melewatkan sedikit debupun mumpung punya cukup waktu untuk membersihkan semuanya.

Setelah selesai, ia berganti baju, bersiap untuk keluar membeli makanan dan berbelanja. Hari ini ia memilih sebuah kedai makanan Jepang dan memesan kotak makan siang atau 'bento'

Ia segera menyantap makanan ini begitu pelayan mendaratkannya di meja, tidak butuh waktu lama dan 'bento'pun hanya tersisa kotak dan sumpitnya saja, entah sejak kapan Hyossang jadi atlet makan cepat

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ia segera menyantap makanan ini begitu pelayan mendaratkannya di meja, tidak butuh waktu lama dan 'bento'pun hanya tersisa kotak dan sumpitnya saja, entah sejak kapan Hyossang jadi atlet makan cepat.

Setelah menyelesaikan acara makannya, Hyossang pergi ke 'Welcome' Supermarket untuk berbelanja, Hyossang bahkan bisa menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk melihat satu produk dari berbagai merk dan membandingkannya satu persatu. Setelah kurang lebih satu setengah jam ia mengitari setiap sudut dari supermarket ini dan membeli semua kebutuhannya, ia menuju ke kasir untuk membayar.

Saat sedang asyik mengantri, kedua mata Hyossang menangkap sosok yang tidak asing sedang berdiri di kejauhan, si kulit neon yang ia temui di food court Dragon Centre dan ia tidak sendiri, ia bersama seseorang yang lebih tinggi darinya, namun Hyossang sepertinya tau siapa pria tinggi yang bersama si kulit neon, si pria tinggi dengan senyum manis dan berdimple, Kim Namjoon.

Saat sedang asyik mengantri, kedua mata Hyossang menangkap sosok yang tidak asing sedang berdiri di kejauhan, si kulit neon yang ia temui di food court Dragon Centre dan ia tidak sendiri, ia bersama seseorang yang lebih tinggi darinya, namun Hyoss...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Mata Hyossang terbelalak sempurna dan pandangannya terpaku melihat kedua sosok itu, mareka berdua tampak akrab.

"Girl, please step forward" ucap seorang laki-laki paruh baya di belakang Hyossang yang seketika membuyarkan lamunannya. Dengan kikuk Hyossang melangkah ke kasir 1 untuk membayar semua belanjaanya. Hyossang berjalan keluar dari supermarket dengan menenteng 2 kantong plastik putih ukuran sedang, matanya masih berusaha mencari kedua orang tadi namun ia tidak menemukannya. 'Apa aku tadi cuma berhalusinasi ya' gumam Hyossang, masih berkutat dengan pikirannya, ia berjalan kembali ke apartemennya.

SUE IT! [BTS RM] ✔Where stories live. Discover now