Need Advice

172 26 8
                                    

Kini Hyossang duduk di bangku taman setelah Jungkook berhasil membujuknya untuk berdiri. Jungkook tidak tau masalah sebenarnya diantara mereka berdua, yang jelas setelah sidang usai tadi, Yoongi meminta Jungkook untuk mengikuti Namjoon dan Jungkook harus menjadi saksi kejadian tragis itu.

"Sabar noona, aku tau ini tidak mudah tapi berhentilah menangis." Kata Jungkook sembari mengelus pundak Hyossang, berharap wanita di sebelahnya ini berhenti menangis, namun air mata Hyossang masih terus mengalir, membuat perasaan Jungkook ikut terenyuh.

Satu jam lebih Hyossang menangis sesenggukan di taman di temani Jungkook, kini perasaan Hyossang sudah mulai membaik, nafasnya sudah mulai teratur, hanya tinggal mata sembab yang tampak karena terlalu lama menangis.

"Noona, kau tidak apa-apa?" Tanya Jungkook ragu-ragu.

"Hmm, aku baik-baik saja." Kata Hyossang.

"Mau jalan atau mencari makan?" Tawar Jungkook.

"Aku lapar, bisa temani aku makan?" Jawab Hyossang.

"Tentu noona, kajja!! Kita cari makanan yang enak." Jungkook yang bersemangat langsung beranjak dari duduknya dan menarik tangan Hyossang.

Sekarang mereka telah berada di restoran Jepang, Jungkook berinisiatif memesan paket makanan yang cukup banyak karena ia percaya kata orang bahwa orang putus cinta biasanya akan menghabiskan banyak makanan.

Sekarang mereka telah berada di restoran Jepang, Jungkook berinisiatif memesan paket makanan yang cukup banyak karena ia percaya kata orang bahwa orang putus cinta biasanya akan menghabiskan banyak makanan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Ya!! Jungkookie, kau mau membunuhku? Kenapa kau memesan sushi paket jumbo?" Pekik Hyossang sembari menatap Jungkook bingung.

"Ah, eoh, kupikir noona akan makan banyak makanan setelah menangis tadi, hehe, tidak apa noona, makanlah yang mana yang kau mau, aku yang bayar." Jungkook tersenyum polos karena anggapannya terhadap Hyossang keliru.

"Tidak-tidak, aku saja yang bayar, kan aku yang mengajakmu kesini." Hyossang mulai mengambil sepotong sushi, menecelupkannya ke kecap asin lalu melahapnya.

"Aku saja noona, tidak apa-apa, anggap saja umm, sambutan pertemanan, ya pertemanan." Lagi-lagi Jungkook menyunggingkan senyum manis yang tulus.

" Lagi-lagi Jungkook menyunggingkan senyum manis yang tulus

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
SUE IT! [BTS RM] ✔Where stories live. Discover now