Love Letter For Him

193 26 12
                                    

Setengah jam lebih mereka berada dalam perjalanan, entah kemana Taehyung akan membawa Hyossang, rasanya perjalanan ini tak akan ada akhirnya.

Kini mereka berada di daerah Tsim Sha Tsui, Hyossang langsung mengetahuinya begitu melihat sebuah gedung pencakar langit yang khas dan unik yang hanya ada di Tsim Sha Tsui dan tentu saja clock tower. Taehyung mengarahkan mobilnya ke sebuah hotel yang cukup mewah, setelah memarkirkan mobilnya tampak beberapa orang bertubuh tinggi besar menyambut kedatangan Taehyung, 'sepertinya mereka bukan hanya pelayan hotel tapi mungkin merangkap sebagai pengawal' batin Hyossang.

Sesampainya di lobby mereka disambut dua wanita cantik, mereka memberi salam dan membungkuk dengan sopan, Taehyung melenggang tanpa mempedulikan kedua wanita itu, sementara Hyossang membalas sambutan itu dengan membungkuk juga.

Sesampainya di lobby mereka disambut dua wanita cantik, mereka memberi salam dan membungkuk dengan sopan, Taehyung melenggang tanpa mempedulikan kedua wanita itu, sementara Hyossang membalas sambutan itu dengan membungkuk juga

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Seorang pelayan lantas memberikan sebuah kunci kamar hotel berupa kartu mirip kartu ATM, awalnya mereka hanya memberikan satu saja, namun kemudian Taehyung meminta satu lagi. Setelah itu Hyossang membuntuti Taehyung masuk ke dalam lift, Taehyung menekan lantai 17, kebetulan hotel itu terdiri atas 20 lantai dan kunci yang dipegang Hyossang dan Taehyung adalah 17A dan 17B.

Sesampainya di lantai 17 mereka berdua keluar dan menuju kamar masing-masing. Hyossang hanya bisa tercengang ketika sebuah ruangan mewah yang lagi-lagi menyambutnya.

Hyossang mematung di dekat pintu, sedangkan matanya liar mengawasi setiap sudut ruangan itu, lagi-lagi fasilitas mewah yang Taehyung berikan untuk seorang 'sandra'

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Hyossang mematung di dekat pintu, sedangkan matanya liar mengawasi setiap sudut ruangan itu, lagi-lagi fasilitas mewah yang Taehyung berikan untuk seorang 'sandra'.

Bruk....

Hyossang terjatuh karena Taehyung yang tiba-tiba masuk tanpa permisi dan menabrak Hyossang yang berdiri mematung di dekat pintu, untungnya tubuh Taehyung tidak ikut tumbang, kalau tidak, mungkin Hyossang kini sudah sesak nafas karena Taehyung menindihnya.

"Noona! Kenapa kau berdiri disini sih!" Rengek Taehyung yang kesal.

"Kau kalau mau masuk bisa ketuk pintu dulu kan? Sakit tau!" Sungut Hyossang yang masih tersungkur di lantai.

Detik berikutnya Hyossang sudah bangkit dan berdiri di hadapan Taehyung, dengan ekspresi kesal Hyossang menatap Taehyung.

"Mengapa kau membawaku kesini?" Tanya Hyossang dengan pandangan sengit.

SUE IT! [BTS RM] ✔Where stories live. Discover now