I want to make you mine

408 37 6
                                    

Seperti usulan Namjoon sebelumnya, kini Namjoon hanya bersama Hyossang, Yoongi bersama Leera, sedangkan Hoseok bersama Jimin dan Jungkook, mereka berpencar mencari spot terbaik untuk menyaksikan pertunjukan kembang api tahun baru yang hampir di mulai.

Seperti usulan Namjoon sebelumnya, kini Namjoon hanya bersama Hyossang, Yoongi bersama Leera, sedangkan Hoseok bersama Jimin dan Jungkook, mereka berpencar mencari spot terbaik untuk menyaksikan pertunjukan kembang api tahun baru yang hampir di mulai

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Tepat pukul 00.00 kembang api dinyalakan sekaligus sebagai pertanda bahwa 2013 telah berlalu dan menyambut tahun 2014, langit kota Hongkong yang semula gelap gulita kini menjadi penuh warna, tanda suka cita menyambut tahun baru. Suara riuh kian menambah ramai suasana di clock tower, banyak orang bersorak, saling mengucapkan selamat tahun baru satu sama lain, semua bersuka ria, termasuk Hyossang dan Namjoon. Mereka berdiri berdampingan di pinggir pantai dekat clock tower dengan tangan Namjoon yang bertengger manis di pundak Hyossang, pandangan mereka jauh ke arah langit yang kini penuh warna dari kembang api.


"Hyossang-ssi, bukankah kau ingin mengetahui siapa aku ini sebenarnya?" Ucapan Namjoon langsung mengalihkan perhatian Hyossang.

"Ya tentu." Jawab Hyossang singkat dengan pandangan mata yang antusias.

"Perkenalkan, Kim Namjoon, CEO dari Kim Corp. perusahaan real estate terbesar di Korea dan anak laki-laki satu-satunya dari founder Kim Corp. Mr. Kim Jang Hyun yang tidak lain adalah ayahku." Ucap Namjoon.

"Joon-ah, kalau hanya itu aku sudah tau, moderator acara amal yang tempo hari kau datangi sudah kan mengatakannya." Hyossang mengatakan itu dengan ekspresi wajah yang menggemaskan.

"Ah begitukah?" Jawab Namjoon dengan ekspresi bingung, "baiklah tanyakan apa yang ingin kau ketahui saja kalau begitu, aku akan menjawabnya." Tawar Namjoon.

"Apapun? Baiklah pertama, apakah benar dulu saat kita pertama bertemu kau datang kesini untuk urusan bisnis?" Tanya Hyossang dengan nada bicara ala pengintrogasi di kantor polisi.

"Kau tidak menanyakan tanggal lahir atau informasi pribadi tentangku terlebih dahulu Jung ahgassi?" Namjoon malah bertanya balik karena ia pikir Hyossang akan menanyakan informasi pribadi semacam itu namun ternyata tidak.

"Aku sudah tau sebagian informasi tentang anda Mr. Kim, seperti tanggal lahir, kota kelahiran anda, anda aktif dalam kegiatan apa sampai kekayaan keluarga anda!" Jawab Hyossang disertai senyum puas.

"Ah geurae-so? Jadi kau ini punya pekerjaan part time sebagai mata-mata atau bagaimana?" Tanya Namjoon.

"Tidak sejauh itu, aku hanya iseng menulis namamu di google dan kudapatkan informasi itu, sudah jawab saja pertanyaanku tadi Mr. Kim!" Desak Hyossang yang sudah penasaran.

SUE IT! [BTS RM] ✔Where stories live. Discover now