Watch Your Words

211 29 10
                                    

Beberapa hari setelah Hyossang resmi bergabung dengan tim Namjoon, ia mulai mendapat kiriman berkas tentang rival Namjoon dan Mr. Kim termasuk ada berkas tentang Taehyung juga. Disela-sela pekerjaannya, Hyossang sempatkan untuk melihat berkas itu. Ia melihat semua berkas-berkas itu sampai ia menemukan sebuah artikel dan dibacanya dengan teliti artikel itu.

Kim Taehyung (19) adalah mafia asal Korea Selatan yang tergabung dalam jaringan perdagangan barang ilegal yang bekerja sama dengan mafia Jepang, terkenal licik, cerdik dan sadis, mafia muda ini diperkirakan sudah memperoleh kekayaan jutaan US $ da...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kim Taehyung (19) adalah mafia asal Korea Selatan yang tergabung dalam jaringan perdagangan barang ilegal yang bekerja sama dengan mafia Jepang, terkenal licik, cerdik dan sadis, mafia muda ini diperkirakan sudah memperoleh kekayaan jutaan US $ dari hasil perdagangan barang ilegalnya. Dikutip dari laman berita besar Korea, Reportpatch, diketahui Kim Taehyung adalah putra salah satu pejabat tinggi di Korea. Dikabarkan Taehyung pernah tertangkap pihak keamanan bandara Narita Jepang karena kasus perjudian di salah satu Jockey Club terbesar di Jepang, namun konon kabarnya, ayahnya menyuap pihak keamanan sehingga ia bisa kembali ke Korea, sedangkan klarifikasi dari pihak keamanan adalah 'bukti tak cukup kuat untuk menahan Kim Taehyung' kata kepala keamanan bandara Narita Jepang. Saat berita ini diterbitkan dikabarkan Kim Taehyung telah sampai di Korea Selatan. Berita dari sumber lain mengatakan, Taehyung pernah membunuh seorang mafia besar dari Jepang bernama Hikaro Ryu dalam baku tembak di prefektur Yamaguchi, wilayah Chugoku . Saat dikonfirmasi, kepolisian Yamaguchi mengatakan tidak pernah ada insiden bersenjata di wilayahnya. Seperti kasus lain, sepertinya ayah Taehyung juga menutup dengan rapi kasus ini.

"Wah, dia benar-benar bukan orang sembarangan, bahkan kasus sebesar ini bisa ia tutup dengan rapi, luar biasa." gumam Hyossang.
Ia kemudian melihat semua berkas yang dikirim Hoseok ke emailnya, dan semua adalah artikel, tidak ada catatan resmi dari kepolisian, 'berarti di kepolisian namanya masih bersih' gumam Hyossang lagi.

"Kau sedang membaca apa?" Celetuk Leera yang tiba-tiba ada di sebelah Hyossang.

"Wah kau mengagetkanku saja, bukan apa-apa hanya sebuah artikel." Jawab Hyossang santai.

"Kau jangan membacanya disini, kita tidak tau makhluk jenis apa yang mengintai kita apalagi semenjak kau ......" Leera tidak meneruskan kata-katanya.

"Benar juga." Hyossang bergegas menutup emailnya dan membuka berkas kerjanya.

"Humm, kau harus berhati-hati sekarang" kata Leera berbisik.
"Bagaimana kau dengan Yoongi oppa?" Tanya Hyossang mengalihkan pembicaraan.

"Kami baik-baik saja, ah kau mengingatkanku, dia kemarin membawakanku hanbook dan perhiasan, katanya milik keluarganya, aku lupa cerita padamu soal itu." Raut wajah Leera benar-benar bahagia.

"Wah, kau sudah di lamar, aigo, Yoongi oppa benar-benar luar biasa!" celetuk Hyossang.

"Dilamar apanya, dia tidak mengatakan apapun saat memberikan itu, dia hanya bilang itu milik keluarganya." Kata Leera dengan polos.

SUE IT! [BTS RM] ✔Where stories live. Discover now