Join In Your Clan

208 29 4
                                    

     Satu bulan berlalu setelah pertemuan Hyossang dengan Taehyung di pantai sore itu. Tak ada kabar tentang Taehyung, Hyossang pun tak pernah bertemu Taehyung, ia seperti hilang di telan bumi. Bagaimana dengan Namjoon? Pria tinggi berdimple itu berkata akan berkunjung weekend ini jika tidak ada urusan mendadak tentunya, kalau ada hal penting yang tidak bisa ditinggal ya, harus menunggu sampai minggu selanjutnya, atau sampai dia tidak sibuk dan bisa berkunjung.

     Meskipun begitu, Namjoon sering menghubungi Hyossang, bahkan minggu lalu saat orang tua Namjoon berkunjung ke perusahaan, Namjoon sempat memperkenalkan Hyossang pada orang tuanya, yang disambut baik juga oleh orang tua Namjoon. Semua berjalan baik sesuai harapan mereka berdua.

     Hari yang ditunggu-tunggu tiba, tadi malam Namjoon menelfon Hyossang kalau pesawat mereka akan mendarat di Hongkong pagi ini, tentunya ia bersama rombongannya, Hoseok, Jimin, Jungkook dan jangan lupakan Yoongi, orang ini tidak akan pernah melewatkan kunjungan ke Hongkong semenjak pujaan hatinya juga ada di Hongkong.

📲 Love 💝
"Hei, hallo?" Kata Hyossang.
"Bisa datang ke apartemenku?" Jawab Namjoon.
"Ha? Kau sudah ada di apartemenmu? Baiklah, tapi kau harus menjemputku di lobby!" Wajah Hyossang berseri tatkala mendengar kalau kekasihnya sudah di apartemennya, yang artinya mereka akan segera bertemu setelah ratusan purnama menahan rindu.
"Hoseok ada di bawah sayang, aku menyuruhnya membeli roti untuk sarapan di toko roti dekat apartemenmu, kau bisa masuk bersama dia nanti." Tutur Namjoon.
"Baiklah, aku akan bersiap-siap sekarang, aku tutup teleponnya." Pamit Hyossang.
"Humm, jangan lama-lama segeralah kesini!" Kemudian sambungan telfon terputus.

Hyossang bergegas siap-siap menuju apartemen Namjoon, ketika ia keluar dari apartemennya, kebetulan Hoseok juga baru keluar dari toko roti.

"Hoseok-ah!" panggil Hyossang.

"Ah, Hyossan-ssi, kebetulan sekali, Namjoon sudah menunggumu dan roti ini." senyum lebar terukir di wajah Hoseok. Dengan menenteng sebuah kantong plastik ukuran sedang berisi berbagai macam roti Hoseok berjalan nerdampingan dengan Hyossang. Sesampainya di unit Namjoon, Hoseok langsung membuka pintu dan tampak semua sedang disana.

Mata Hyossang langsung tertuju pada pria tampan kesayangannya yang sedang duduk di tepi ranjang, rasa rindunya sudah tak bisa du kendalikan lagi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Mata Hyossang langsung tertuju pada pria tampan kesayangannya yang sedang duduk di tepi ranjang, rasa rindunya sudah tak bisa du kendalikan lagi. Ia menghampiri laki-laki itu dan berdiri tepat di depannya, yang langsung disambut senyum manis yang menampilkan dimple khasnya dan pelukan hangat pelepas kerinduan. Hyossang segera melepaskan pelukan Namjoon karena semua orang di ruangan itu kini tengah memandangi mereka sambil cengengesan.

"Ok Mr. and Mrs. Kim, acara melepas rindunya sudahi dulu, mari kita menyantap roti ini." Ucap Hoseok seraya mengangkat kantong plastik yang ia bawa tadi, melihat tingkah Hoseok, Namjoon dan Hyossang hanya tersenyum dan melepas pelukan mereka.

Namjoon lantas mengambil sepoting roti dan mulai memakannya, sementara Hyossang hanya memperhatikan Namjoon yang asik mengunyah rotinya, 'sungguh mirip bayi koala, amat sangat menggemaskan priaku ini' batin Hyossang. Kemudian matanya terarah pada ponsel Namjoon di meja kecil sebelah tempat tidur Namjoon, ponselnya menyala sebentar lalu mati lagi.

SUE IT! [BTS RM] ✔Where stories live. Discover now