29

9.3K 721 122
                                    

Haloo, hati kalian belum sembuh kan? Sama, sama banget. Tapi kenapa aku tetap up? Karena gaada yang bisa ngalihin pikiran ku selain nulis dan bacain komentar kalian. Aku juga berharap kalian bisa terhibur karena tulisan ku ini. Tapi, kalau kalian belum nyaman, gapapa gausah kalian lanjut baca dulu yaa. Semoga hati nya lebih cepat pulih, walaupun aku gatau juga kapan hati ku pulih. Maaf kalau waktu nya ga pas buat aku up. Aku harap kalian bisa nemuin kebahagiaan kalian yang lain setelah ini. Seperti kalian nemuin X1 untuk jadi sumber kebahagiaan kalian walaupun sebentar dan X1 ga akan tergantikan. Buat ku Wanna One dan X1 punya tempat masing-masing di hati aku. Dan ku harap Wannable dan One it juga tetap ada tempat dihati mereka. Karena Januari sama-sama bulan yang bikin kita kehilangan, kemaren kehilangan 11 orang, sekarang nambah lagi 11 orang. Semoga kalian yang Januari tahun 2019 dan 2020 nya berasa sama, ku harap kalian kuat yaaa. Semangatttt.

Buat author author yang lainn, yang lagi istirahat sekarang, semoga cepet sembuh hati nya, semangat yaaa.

Ayo pelukan onlen kawankawann puk puk puk

Oh iya, gaada salahnya kalian makan ice cream atau makam cokelat sekarang^^ kalau yang alergi, jangan ya. Yang diet, gapapa kok sekali ini aja hehe
















Instagram

Instagram

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♥️1.096.853 💬338.093

hnsgwoo
Ngambek = separuh hidup byungchan

@wooseokshin astagaa itu diapain lagi anak akuu sampe ngambek kak?

@seji.n pada kemana? Rapi banget

@yupeen tatapannya sinis amat bumil satu ini

@jeenhyuk anak gue lu apain bang?

@youncho Byungchan = seluruh dunia seungwoo. Bener ga abang ku?

@midamm bibir manyun ituuu

@seobinyoon kemana lu bang?

@yo.u.han ihhh jalan-jalan yaa? Ga ngajak ihh

@yupeen ayok yang, jalan

@yo.u.han ga ah, capek

@yupeen yeuuu anak gadis, katanya mau jalan-jalan. Diajak jalan malah gamau, untung sayang.

@midamm masih gadis han? @yo.u.han

@yo.u.han pengen ngumpat, tapi orang tua:)

@hnsgwoo kena delay kita, langsung bete dianya @wooseokshin @jeenhyuk. Babymoon hehe, gamau share tempat ntar ada penguntit @seji.n @seobinyoon @yo.u.han. Ngambek ngambek gemes ya gitu gaya nya @yupeen @midamm. Satu juta untuk anda @youncho.

@byungiee GA NGAMBEK IH!

@youncho wehhh mantep, modal nikah. Mana bang satu juta nya?

@hnsgwoo ga ngambek tapi kepslok, mulut manyun manyun gitu, ngedumel mulu @byungiee. Cari kandang harimau youn, coba liat di mulut nya, kalau ada ambil dah gue ikhlas @youncho.

Married life with Han Seungwoo Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang