43

8.2K 717 75
                                    

Hari ini sudah tepat 2 minggu byungchan dan seungwoo tidak pernah bertemu dan berkomunikasi sejak pertengkaran itu. Ditambah lagi seungwoo sedang ada kegiatan diluar negeri bersama yang lain. Byungchan sudah sangat sering mencoba untuk menghubungi seungwoo, tapi suaminya itu sepertinya tidak ada niatan sedikit pun untuk mengangkat telfon byungchan ataupun membalas pesannya.

"shhtt bentar ya pyo, mommy pindahin kakak dulu, baru pyo nenen ya nak" ujar byungchan meletakkan subin di baby box nya.

Setelah itu byungchan langsung bergegas menggendong dongpyo dan menyusui anaknya itu.

"ga keluar ya susu nya nak? Kamu ngisep nya kuat banget nih, sakit dada mommy nak"

"eummm huwaaaaa hikss hiksss waaaaaa" tangis bayi 4 bulan itu pecah saat tidak mendapatkan apa yang ia mau.

"aduhh gimana dong" panik byungchan.

"sabar ya nakk, pyo pakai dot dulu mau ya sayang" ujar byungchan berjalan menuju dapur untuk menyiapkan asi yang ia simpan dikulkas.

Setelah menghangatkan asi nya, byungchan langsung memasukkan asi itu pada botol susu dan mengarahkannya pada bibir dongpyo.

"kenapa? Adek gamau ya nak?" tanya byungchan saat dongpyo berusaha menjauhkan botol susu itu dari mulutnya.

"adek minum ya sayang, ayo dong nak hiks mommy bingung kalau kayak gini sayang, mommy minta maaf ya asi nya ga bisa keluar, pyo hiks gabisa nenen langsung, maaf ya nak" isak byungchan lalu mengecup pipi dongpyo.

Saat byungchan masih terisak, dongpyo tiba-tiba meraih botol susu itu dengan tangan mungil nya dan memasukkan dot susu itu pada mulutnya.

Tangan mungil pyo juga berusaha meraih wajah ibunya yang sudah basah karena air matanya, pyo menepuk pelan pipi byungchan dan tersenyum saat ia masih menghisap susu nya dari botol susu yang dipegang byungchan.

"mommy sayang banget sama pyo, makasih ya anak pintar, mommy janji bakalan bikin hidup kalian jadi lebih bahagia walaupun cuma ada kita bertiga, oke sayang? Mommy akan jagain pyo dan kak subin, mommy akan lindungin kalian dari apapun itu. Adek sama kakak harus sehat terus yaa" ujar byungchan menatap dongpyo sambil tersenyum.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

"astagaa kamu kurus banget chann, lingkar bawah mata nih liatt" panik wooseok saat masuk kedalam rumah byungchan.

"jinu bobo kak, ntar kebangun tuh anaknya, boboin dikamar aja ya" ajak byungchan.

Wooseok malam ini berencana untuk menginap dirumah byungchan sebenarnya yohan midam sejin juga, tapi tiga maung itu belum menampakkan diri dari tadi.

Awalnya wooseok yang menawarkan diri pada byungchan, karena seungwoo yang meminta wooseok dan teman-teman nya untuk menemani byungchan malam ini sampai besok seungwoo pulang kerumah.

"kamu ga makan chan?" tanya wooseok saat mereka kembali ke ruang keluarga.

"makan lah kak, masa engga"

"siang tadi udah makan?"

"hehe belum, kembar agak rewel tadi kak, asi ku ga keluar lagi kak. Tapi untung nya mereka mau pake dot"

"bentar, aku telfon yohan"

"han pada dimana? Kalian lagi bertiga kan?" tanya wooseok saat yohan menjawab telfonnya.

Married life with Han Seungwoo Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang