80

6.8K 602 43
                                    

Sekarang byungchan seungwoo dan kembar sudah kembali ke kamar hotel setelah lelah bermain dan menikmati sunset di pantai tadi.

Mereka semua udah bersih, udah mandi, udah cakep juga. Byungchan sekarang lagi mijit pelan kaki nya kembar soalnya kasian tadi anak nya diajarin jalan sama seungwoo dipasir pantai yang basah, kan berat ya.

Sementara seungwoo nyuapin kembar buat makan, udah agak telat sih sebenernya buat kembar makan malem, karena tadi pas mandi mereka main air lagi bareng-bareng.

"pyo jangan males-malesan gitu makan nya, masih bayi gausah sok-sok diet kamu tuh" ujar seungwoo berusaha menyuapi dongpyo.

"kak subin aja mau makan tuh sayang, masa pyo gamau" bujuk byungchan.

Akhirnya dengan ribuan rayuan seungwoo dan byungchan, dongpyo mau menghabiskan makanannya walaupun dengan waktu yang cukup lama, yang penting bayi nya makan.

Setelah selesai menyuapi kembar, seungwoo dan byungchan langsung turun untuk makan malam di hotel, subin dan dongpyo dibawa menggunakan stroller mereka.

"malam seungwoo" sapa seseorang yang tidak mereka kenal.

"malam" jawab seungwoo sekedarnya lalu kembali berjalan menuju restoran hotel itu.

Saat berjalan ke restoran dan saat sudah sampai direstoran pun seungwoo byungchan dan kembar banyak di foto oleh orang-orang yang ada disana.

Seungwoo dengan cepat menutup stroller kembar, agar tidak ada yang bisa mendapatkan foto kedua anaknya itu, karena menurut seungwoo, hanya dia byungchan dan orang terdekat yang boleh menyebar foto kembar di sosial media.

Byungchan bersyukur saat seungwoo dengan cepat menutup stroller nya, karena orang-orang disana banyak yang mengambil foto menggunakan flash. Dan itu tidak baik untuk bayi seperti kembar.

*please bukan flash nya x1 ya:) jangan sampe ngebawang

"kak" panggil byungchan.

"iya yang?"

"ini kenapa yang ngeliatin rame banget ya? Fans kakak tau kalau kakak kesini?"

"engga kok, kakak juga bingung yang"

"kok aku jadi agak sedikit takut kalau ada yang ngikutin kita sampe kamar ntar ya kak" ujar byungchan.

"engga kok sayang, aku udah minta petugas keamanan buat jaga jaga"

"syukur deh"



Setelah makan malam, mereka langsung kembali ke kamar untuk beristirahat.

Mereka juga jadi nya mesen extra bed, bukan buat melancarkan aksi seungwoo, tapi biar kembar lebih nyaman, extra bed nya juga ada penyangga disamping, jadi kembar aman.

Byungchan masih duduk dan bersandar pada kepala ranjang, sebenarnya perut byungchan agak kram dari tadi, pinggang nya juga agak sakit.

Byungchan tau penyebab nya, waktu keguguran, dokter yoon pernah bilang ke byungchan kalau jangan sering-sering gendong kembar dulu, jangan kecapean juga, apa lagi jarak melahirkan sama keguguran nya lumayan deket, efek lebih parah nya nanti bisa pendarahan lagi rahim nya. Seungwoo gaada diruangan waktu itu, jadi nya dia gatau. Byungchan mau ngasih tau tapi belum jadi, keburu dia keseringan gendong kembar, sama keburu kecapean duluan.

Byungchan kalau ga ditegur dulu sama seungwoo mana inget sama larangan dokter, byungchan itu ngikutin apa mau anak nya, gabisa nolak gitu, kembar minta gendong ya di gendong, kembar ngajak main ya ditemenin.

"kenapa ga tidur yang?" tanya seungwoo keluar dari kamar mandi setelah mencuci muka nya.

"belum ngantuk"

Married life with Han Seungwoo Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang