Part 5

120K 14.8K 8.3K
                                    

TENTU Taeyong mengerti bila Jung Jaehyun pasti sangat kaya raya, mengetahui bahwa jabatannya adalah seorang CEO

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


TENTU Taeyong mengerti bila Jung Jaehyun pasti sangat kaya raya, mengetahui bahwa jabatannya adalah seorang CEO. Tapi Taeyong tidak pernah menyangka bila rumah Jaehyun ternyata sebesar ini! Demi Tuhan, lelaki tampan itu hanya tinggal bersama putra semata wayangnya! Oh, ini kali pertama Taeyong mengunjungi kediaman Jung karena Jeno yang meminta.

Jaehyun menyuruh Taeyong membatalkan semua janji dan meeting hari ini. Mungkin karena Jeno masih membutuhkan waktu untuk benar-benar pulih. Taeyong juga tidak mungkin menolak ajakan dari seorang Lee Jeno, karena ia yang menyebabkan bocah itu masuk ke rumah sakit kemarin.

Menghela napas panjang, Taeyong akhirnya berjalan dan menekan bel. Ia tidak memakai setelan kantor karena terlalu malas, lagi pula datang ke rumah seorang Jung Jaehyun bukan termasuk acara formal kan? Jadi Taeyong hanya mengenakan celana jeans berwarna putih dengan kaus putih tulang serta jaket denim.

Tidak membutuhkan waktu lama sampai pintu di hadapannya terbuka, menampilkan seorang Jung Jaehyun dengan setelan santai, baju hitam tanpa lengan berwarna hitam serta celana training yang berwarna senada dengan bajunya. Tapi sungguh, Jaehyun masih terlihat begitu tampan! Kulit putih bersihnya sangat cocok di padukan dengan warna hitam.

"Oh, kau datang." Jaehyun membuka lebar pintu rumahnya, "masuk." dan mempersilahkan Taeyong masuk.

Sebenarnya Taeyong masih merasa sedikit gugup karena kejadian kemarin malam, tapi ia tidak ingin ambil pusing dan lebih memilih untuk melupakan apa yang terjadiㅡah tunggu, tidak ada yang terjadi semalam.

Taeyong melangkahkan kakinya masuk setelah membungkukkan tubuh untuk menyapa, ia terperangah saat melihat bagian dalam rumah milik seorang Jung Jaehyun. Oh ini gila, Taeyong hanya bisa membeli apartemen murah untuk di tinggali bersama Mark! Tapi Jaehyun seolah memiliki mansion megah meskipun hanya tinggal bersama Jeno. Perbedaan yang cukup signifikan.

Apa mungkin nantinya Taeyong akan tersesat?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Apa mungkin nantinya Taeyong akan tersesat?

"Dimana Jeno? Aku membawakan semangka, apa Jeno menyukai semangka?" tanya Taeyong setelah sadar dari lamunan nya, ia menunjukkan tempat makan yang ia bawa, berisi potongan semangka.

CEO Jung《Jaeyong》✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang