Part 22

123K 11.9K 6.6K
                                    

TUBUH Taeyong terasa begitu lelah setelah menghabiskan waktu sembilan jam di pesawat. Acara pernikahannya baru saja berakhir dan Jaehyun segera membawanya ke bandara Seoul untuk berangkat, ia bahkan belum sempat menghabiskan waktu bersama Jeno atau Mark! Saat ini Taeyong bisa melihat keindahan Santorini Island, jam di pergelangan tangannya menunjukan pukul tiga pagi, untung saja ia sudah tidur di pesawat, jadi rasa kantuknya menghilang.

Dari atas, Taeyong mengamati banyaknya bintang yang menghiasi langit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dari atas, Taeyong mengamati banyaknya bintang yang menghiasi langit. Sepertinya satu minggu yang akan ia habiskan di Santorini akan berjalan menyenangkan. Tidak rugi menikah dengan CEO perusahaan ternama seperti Jaehyun, Taeyong jadi bisa menikmati liburan ke luar negeri tanpa harus memakai uang yang ia kumpulkan untuk membayar kuliah Mark nanti.

Jaehyun yang sudah membuka pintu pondok menoleh, menatap Taeyong yang sedang mendongak, menatap bintang di langit. "Ayo masuk." ujarnya.

Taeyong menoleh dan mengangguk, ia segera masuk ke dalam pondok yang sudah Jaehyun sewa sejak empat hari lalu. Sungguh, Taeyong tidak menyangka bila Jaehyun ternyata menyiapkan semuanya sendiri, Taeyong pikir ia akan menghabiskan malam pertama di Seoul, tapi ternyata tidak, Jaehyun selalu bisa memberinya kejutan.

"Berapa uang yang kau habiskan untuk ini?" tanya Taeyong penasaran.

"Kau tidak perlu tahu, memangnya kau akan mengganti uangku bila tahu berapa nominal yang aku keluarkan?" tanya Jaehyun dengan tawa geli, ia menyeret koper besar berisi keperluan dirinya dan Taeyong masuk ke dalam kamar.

"Tentu saja tidak!" seru Taeyong kesal. Mana bisa ia mengganti uang yang Jaehyun habiskan untuk menyiapkan bulan madu ini?

 Mana bisa ia mengganti uang yang Jaehyun habiskan untuk menyiapkan bulan madu ini?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Iris hitam Taeyong melebar ketika baru saja memasuki pondok penginapan. Ia tercengang dengan apa yang ada di hadapannya, sial, Jaehyun pasti tidak mengeluarkan sedikit uang untuk menyewa kamar seperti ini selama satu minggu!

Ada jacuzzi mewah yang terletak di samping kasur dengan lilin aromaterapi yang menebarkan aroma menenangkan. Taeyong menatap ke sekeliling kamar sebelum menjatuhkan tubuhnya di atas kasur, ia melemparkan tatapan tak percaya ke arah Jaehyun.

CEO Jung《Jaeyong》✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang