Part 17

105K 12.3K 2.8K
                                    

JAEHYUN menatap bekal pemberian Taeyong dengan tatapan penasaran, kotak berwarna biru muda itu di balut oleh kain. Jaehyun menghela napas dalam sebelum membuka bekal yang Taeyong bawakan untuknya dan melihat apa yang tersaji di dalam sana.

Itu adalah bento yang sudah di bentuk dengan menggemaskan. Ada wortel yang di potong membentuk huruf J di dalam sana, senyum Jaehyun mengembang melihat hal tersebut, ternyata Taeyong cukup pengertian. Meskipun sedikit tidak waras, namun lelaki cantik itu bisa di andalkan.

Jaehyun melihat kertas kecil berwarna kuning yang terdapat di tutup tempat makan. "Awalnya aku ingin menambahkan racun tikus, tapi tidak jadi karena kau harus memakan ini sampai habis! Jika terdapat satu sisa nasi di dalam kotak, aku tidak akan membuatkanmu bekal lagi! >:( xxoo; Lee Taeyong."

Oh sungguh, kenapa lelaki cantik itu kekanakan sekali?! Tapi yah, hal tersebut berhasil membuat Jaehyun tertawa. Tanpa menunggu lama Jaehyun segera menamakan bento buatan Taeyong, ia memejamkan mata ketika mengunyah, merasakan masakan Taeyong untuk yang pertama kali.

"Oh, tidak buruk. Ini layak untuk di makan." gumam Jaehyun pelan. Ia tidak berniat menyisakan satu butir nasi pun karena takut Taeyong tidak mau membuatkannya bekal lagi.

Selama ini Jaehyun selalu membeli makanan di luar karena ia tidak begitu pintar memasak. Tapi sepertinya jika sudah menikah bersama Taeyong nanti, semua keresahan tentang makanan bisa teratasi dengan mudah.

Ponsel Jaehyun berdering, layar yang menyala menampilkan nama salah satu orang kepercayaan nya yang bekerja di belakang layar; Yukhei, Jaehyun segera mengangkat panggilan tersebut dan menempelkan ponsel di telinga.

"Bos, aku sudah menemukan Wedding Organizer yang mungkin cocok untukmu. Bagaimana?"

"Kau bisa datang ke kantorku hari ini." gumam Jaehyun pelan seraya memasukan satu sendok penuh nasi berisi lauk; mengisi perut kosongnya.

"Baiklah, untuk jas dan dekorasi Bos bisa membicarakannya langsung nanti. Apakah Bos sudah menemukan cincin yang cocok?"

"Belum, aku akan membelinya besok bersama calon istriku." memang, besok Jaehyun berencana mengajak Taeyong mencari cincin pernikahan bersama, "Luke, kau sudah mencari tahu tentang siapa yang meretas sistem keamanan dan mencuri desain grafis yang di siapkan oleh Hyunbin sebelumnya?"

Yukhei; atau yang biasa di panggil Lucas menghela napas dalam. "Aku masih mencari tahu Bos, apakah Bos tidak mencurigai siapapun? Aku yakin ada orang dalam yang berusaha menghancurkan perusahaanmu."

Jaehyun berhenti mengunyah dan terdiam selama beberapa saat. Satu bulan lalu, ada seseorang yang meretas sistem keamanan dan mencuri desain grafis untuk ponsel terbaru yang akan di luncurkan oleh perusahaan Jaehyun. Ide tersebut di pakai oleh perusahaan Xodo yang di pimpin oleh CEO Kim. Jaehyun tidak bisa menyalahkan siapapun tanpa bukti, yang bisa ia lakukan di tahap awal adalah mencari dalang yang mencuri idenya.

"Entahlah, semuanya mencurigakan. Apakah Jackson sudah berhasil menyusup masuk ke dalam Xodo Corp?"

"Sudah, semuanya berjalan lancar. Tenang saja Bos, kita akan membalas mereka."

"Hm, kerja bagus. Jangan lupa untuk datang siang ini ke kantorku."

"Siap Bos!"

Setelah itu panggilan terputus, Jaehyun menghembuskan napas gusar lalu kembali memakan bekal buatan Taeyong. Ia bahkan sudah mencaci maki Hyunbin karena kebocoran tentang desain ponsel terbaru yang akan di launching bulan depan. Akibatnya, Jaehyun harus bekerja keras untuk mengganti desain. Oleh karena itu ia selalu bekerja hingga larut.

CEO Jung《Jaeyong》✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang