Prologue:

52.7K 2.3K 55
                                    

Anyeong!! Aku bawa Book baru hehe..

⚠TYPO ITU MANUSIAWI⚠

.
.
.
.
.
.

Siapa yang tidak kenal dengan Kim Taehyung? Sosok pemuda berwajah Tampan, dengan mata setajam elang dan kulit Tan eksotis itu?.

Selain Tampan dan membuat para Yeoja serta Uke menggilainya, ia juga dikenal sebagai pribadi yang Cerdas dan Multitalent, baik dalam Bidang Akademik maupun Non Akademik, Suara Bass nya yang berat mampu membuat para Yeoja dan Uke meremang, terdengar sexy dan menggairahkan.

Tak hanya Itu, Taehyung juga merupakan Putra Tunggal dari pemilik Victory Corp, perusahaan yang bergerak dalam bidang Arsitektur yang namanya sudah mendunia dan keluarganya menempati posisi sebagai Keluarga terkaya ke 9 di dunia dan terkaya Se-Asia, tentu saja fakta itu makin menambah keluar biasaan dari seorang Kim Taehyung, yang menjadi Pangeran sekolah di Sekolah Bergengsi Seoul, Korea Selatan Big Hit Senior High School, yang Mana Big Hit SHS termasuk dalam Aset kekayaan keluarga Kim sendiri.

Jadi tak heran Jika Taehyung banyak digilai Yeoja dan Namja berstatus Uke, tidak hanya wajah yang tampan, cerdas dan serba bisa, Tentunya kekayaan juga termasuk menjadi incaran para Yeoja dan Uke haus Harta, tapi Taehyung tak bodoh untuk tertipu, Taehyung jelas tahu jika mereka yang menyukai Taehyung hanya mengincar Hartanya saja.

Oleh Karena itu, Tak mudah untuk mendekati sosok Kim Taehyung.

Karena selain terkenal dengan keungggulan tersebut, Taehyung juga terkenal dengan sebutan pangeran es.

Kenapa?

Tentu saja karena Taehyung mempunyai Hati yang sedingin Es dan tak mudah atau mendekati mustahil untuk dicairkan oleh mereka yang ingin menarik perhatian Taehyung, ditambah Wajah Taehyung yang selalu datar dan sorot matanya yang tajam, serta mulutnya yang pedas dalam berucap dan menolak tawaran Cinta semakin membuat para Yeoja dan Uke berfikir ratusan kali untuk mendekati si Pangeran Es.

Taehyung terlihat luar biasa namun menyeramkan di Waktu yang sama, hingga Yeoja dan Uke putus asa untuk mendekati.


Namun...



Diluar dugaan...





Seorang Namja Manis pindahan bernama Jeon Jungkook, yang mana langsung jatuh Cinta pada Taehyung dalam sekejap mata, nekat dan dengan berani mendekati Taehyung dan mengekorinya Tiap saat, membuat si Pangeran Es tentu risih.

Namun...

Sekeras apapun, sekasar apapun ia mengatai Jungkook, tetap saja nampaknya Namja manis itu sudah gila dan terlanjur terobsesi pada Taehyung hingga apapun cara agar Jungkook menjauhinya Tak mempan dan justru membuat Jungkook semakin gencar mendekatinya meskipun mendapat Hinaan dan Bullyan dari para pengagum Taehyung.

Jungkook terlanjur menyukai Taehyung, hingga Gila dan menjadi Agresif akannya.


Ahhh...

Apakah Jungkook berhasil membuat Taehyung menatapnya dan membalas perasaannya?

Atau apakah Jungkook akan mundur karena Taehyung yang tak membalas perasaannya dan selalu mengusirnya?

We Dont Know...







TBC....

My Agresif Boy II T.K ✔ (TELAH TERBIT) Where stories live. Discover now