30.Kubilang Tolak!

17.3K 2.1K 322
                                    


Yuhuuuu... Double update 😘

270 Vote untuk Next!

⚠TYPO ITU MANUSIAWI⚠

.
.
.
.
.
.
.
.


Taehyung melangkahkan kakinya memasuki gedung sekolah Big Hit SHS dengan menghiraukan teriakan heboh dan histeris para penggemarnya yang sudah biasa ia dengar setiap hari kecuali di hari minggu, dan ia sudah terbiasa akannya meskipun ada perasaan kesal lantaran ia harus mengecek telinganya sebulan sekali ke dokter apakah bermasalah atau tidak? setelah sering kali diteriaki dengan suara berfrekuensi tinggi dari para penggilanya.

"HYUNGIEEE!!!"



Dan bagai telah disetting, Langkah Taehyung tiba-tiba berhenti ketika telinganya mendengar seseorang memanggil namanya, seseorang yang sudah tak asing lagi baginya dan tentunya sangat familiar karena hampir setiap hari juga orang tersebut menempeli nya dan mengoceh dengan kecerewetan yang dia miliki.

Siapa lagi kalau bukan Agresif Jeon? Alias Jeon Jungkook? Yang Taehyung tahu selama tiga hari ini mengambil Izin untuk tidak bersekolah lantaran ada acara keluarga di Busan sana.

Kenapa Taehyung bisa tahu?

Tentu saja karena Jungkook yang memberitahunya ketika Namja Agresif tersebut tengah mengekorinya menuju parkiran sekolah setelah Sekolah berakhir.

Ingin mengantar Taehyung sampai Mobilnya seperti biasa, sekalian Izin juga pada Taehyung jika ia akan pergi ke Busan.

Ck.. Izin? Seperti Suami Istri saja.

Kembali lagi pada Taehyung dan Jungkook, yang setelah memacu langkah kakinya sedikit lebih cepat Jungkook akhirnya bisa sampai di sisi Taehyung yang menunggunya?

"Pagi Hyungie!!" Sapa Jungkook riang dengan senyuman khas yang dia miliki.

"Pagi" Balas Taehyung singkat lalu melanjutkan langkahnya yang sempat terhenti diikuti oleh Jungkook yang berjalan di samping kirinya.

"Cepat sekali kau kembali" Kata Taehyung membuat Jungkook menatapnya sambil menunjukan cengiran manisnya.

"Aku rindu Hyungie makanya memutuskan cepat kembali hehe.. Hyungie rindu tidak?" Balas Jungkook balik bertanya pada Taehyung dengan binar penuh harap dimatanya

"Tidak" Singkat jelas dan padat adalah jawaban yang Taehyung berikan hingga membuat Jungkook mendengus sebal.

"Sifat menyebalkan mu tidak hilang-hilang, ughh.. " Sebal Jungkook hingga membuat Taehyung meliriknya sedikit.

"Masalah untuk mu? Kalau tidak suka menjauh saja sana! Aku tidak memaksamu untuk menyukai ku tuh" Balas Taehyung datar makin membuat Jungkook memberengut dengan kaki terhentak.

"Hyung selalu saja mengusirku ughh.. Kejam sekali" Protes Jungkook dengan pipi menggembung lucu, namun Taehyung hanya diam enggan membalas, lagi-lagi membuat Jungkook memberengut lantaran diabaikan.

"Tahu begini.. apa ku terima saja perjodohan yang Papa rencanakan?" Gumam Jungkook pelan yang tentunya hanya main-main saja.

Namun sepertinya Taehyung mendengarnya, hingga pangeran Es tersebut menghentikan langkah Kakinya dan membuat Jungkook mengernyit bingung.

"Kenapa berhenti?" Tanya Jungkook heran pada Taehyung yang kini menatapnya serius?

"Apa yang kau katakan tadi?" Tanya Taehyung datar namun terdengar begitu menuntut.

"Kenapa berhenti?" Ulang Jungkook membuat Taehyung menggeleng.

"Bukan! Sebelumnya!"

"Hyung selalu saja mengusirku ughh.. Kejam Sekali?!" Jawab Jungkook dan kembali Taehyung menggeleng dengan mendengus gemas.

My Agresif Boy II T.K ✔ (TELAH TERBIT) Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz