11. Gelisah?

15.9K 1.7K 38
                                    

Anyeong hasseo!!

⚠TYPO ITU MANUSIAWI⚠

.
.
.
.
.
.
.

"Kau kemana saja sih? Kenapa membolos di Pelajaran pertama? Untung saja aku berhasil meyakinkan Han Ssaem kalau kau sedang izin karena kurang enak badan, kalau tidak Guru Killer itu bisa memberimu hukuman!" Omel Bambam pada Jungkook sang sahabat yang baru saja masuk kelas setelah Lonceng tanda istirahat berbunyi.

Sedangkan Jungkook yang kena Omel pun hanya tersenyum konyol membuat Bambam mendengus dan Mingyu geleng-geleng kepala.

"Maaf, ada masalah dengan perutku tadi hehe.. " Balas Jungkook dengan cengiran konyolnya

"Makanya kurangi makanmu gendut!" Cibir Mingyu membuat Jungkook mendelik.

What?!!

Gendut katanya?!!

He to the Lo!! Apa Mingyu mengalami kerabunan mendadak? Badan montok dan Sexy sepertinya dibilang Gendut?

"Hey!! Aku tidak gendut! Aku sexy tau!" Ralat Jungkook dengan pelototan galaknya yang mana membuat Mingyu gemas karena Jungkook terlihat imut.

"Ahh sudahlah berhenti bicara! Aku lapar, Ayo ke Kantin!" Ajak Bambam merasa cacing-cacing diperutnya sedang Berdemo meminta makan.

"Yasudah ayo! Aku juga lapar!" Balas Jungkook bangkit dari kursinya lalu mengikuti Bambam yang melenggang lebih dulu diikuti Mingyu dibelakangnya.

______________________________________________________________

Bambam, Mingyu, dan Jungkook baru saja tiba di Area kantin yang tentunya sudah padat akan para Siswa yang kelaparan, untunglah Lisa sahabat mereka selalu datang cepat untuk memilih meja hingga mereka tak kebingungan akan duduk dimana?

Heran juga dengan si Gadis Thailand itu, ia tak pernah telat ke Kantin dan pasti selalu jadi yang pertama dan yang memilih meja untuk mereka tempati, padahal mereka berada di Gedung kelas yang sama yaitu gedung E sedangkan kantin berada di Gedung C, entah bagaimana bisa Lisa secepat itu sampai di Kantin?

Ahhh masa bodoh! Yang penting mereka kebagian tempat untuk duduk!

"KYAAA!!! TAEHYUNGIE OPPA DATANG!!"

"OMG!! PARA PANGERANKUUUU!!"

"ARGHH!!! TAEHYUNGIE HYUNG KAU BEGITU MEMPESONA!!

Baru saja Bambam, Mingyu dan Jungkook akan menuju ketempat di Mana Lisa telah menanti mereka di Meja pilihannya, namun urung ketika mendengar suara teriakan histeris dari para Siswa-siswi yang membuat ketiganya langsung menoleh ke sumber suara, dimana para Pangeran sekolah baru saja tiba dengan langkah Elegan mereka, dan para siswa-siswi yang menyingkir guna memberi mereka jalan seperti menyambut para Anggota kerajaan yang melangkah di Red Carpet.

"Tidak ada Taehyung hari ini! Kau makan siang dengan kami!" Cegah Bambam tiba-tiba, memeluk erat lengan Jungkook saat Sahabatnya itu menunjukan tanda-tanda akan menempeli Taehyung lagi.

"Ughhh Bamie.. Aku harus melakukan misi pendekatan ku!" Protes Jungkook dengan rengekan namun Bambam menggeleng tak mau tahu.

My Agresif Boy II T.K ✔ (TELAH TERBIT) Where stories live. Discover now