4.Mulai Agresif

18.4K 1.7K 78
                                    


Anyeong Hasseo! 😁

⚠TYPO ITU MANUSIAWI⚠

.
.
.
.
.
.
.
.


"Selamat Pagi Hyungieee!!"

Taehyung mendengus, enggan menghentikan langkahnya meski namanya baru saja dipanggil seseorang yang selama seminggu ini mengusik ketenangan hidupnya, orang yang dengan berani terus mengikutinya dan mendekatinya meski telah ia ancam dan ia bentak dengan hinaan sekalipun.

Hingga ia sendiri yang harus menyerah mengusir si Namja Agresif ini.

"Hyungie!! Bagaimana kabarmu?!"

Masih enggan menjawab, Taehyung mengacuhkan saja setiap ocehan yang keluar dari mulut namja manis disampingnya ini, satu-satunya Uke yang selama seminggu ini menempelinya terus baik saat baru datang Ke Sekolah sampai pulang sekolah.

Bahkan Taehyung sendiri tak mengenalnya ohhh atau lupa? Dengan nama sosok namja manis disampingnya, entahlah Taehyung enggan peduli!

"Hyungieee... Kenapa diam saja?!" Rengek Jungkook karena diabaikan.

Yeah! Namja manis itu Jeon Jungkook! Siapa lagi memang yang berani dan nekat mendekati Taehyung kecuali Jungkook?

Bahkan sejak awal melihat Taehyung saja Jungkook sudah menunjukan ke Agresifannya.

"Kenapa kau begitu dingin sih? Padahal kau tampannnnnnn sekali.. " Kata Jungkook entah bertanya pada siapa.

"Apa semua orang tampan itu sedingin dirimu? Eohh.. Kurasa tidak! Mingyu tidak sedingin dirimu, hmm... Tapi Mingyu termasuk orang tampan tidak ya?"

Taehyung hanya melirik Jungkook dari ekor mata Tajamnya, sama sekali tak ada niat membalas perkataannya, biarkan saja dia mengoceh mungkin nanti akan berhenti sendiri jika lelah.

Yeahh... Mungkin.

Karena selama seminggu dengan Jungkook yang selalu mengikutinya, Taehyung jadi tahu jika namja disampingnya ini luar biasa Cerewet!

"Hyung! Kudengar keluargamu itu kaya sekali ya? Orang terkaya ke-9 di dunia dan se-Asia, katakan apa saja yang bisa kau beli!!" Tanya Jungkook penasaran namun tentunya hanya raut wajah datar Taehyung yang didapat.

"Ahh.. Pasti rumahmu sangat megah bagai Istana, iya kan? Kau juga pasti punya banyak Mobil yang berjejer digarasi, lalu kau pasti punya pesawat dan jetz pribadi, lalu pulau pribadi juga, wahhh!!! Pasti kau bisa membeli segala hal dengan kekayaanmu itu!!" Kata Jungkook dengan semangatnya serta kedua matanya yang berbinar lucu.

"Ahh.. Tapi ada beberapa hal yang tentu tak bisa orang kaya beli!" Celetuk Jungkook kemudian membuat Taehyung meliriknya kembali dari ekor matanya.

Ohh.. Mereka sedang dalam perjalanan menuju Gedung D omong-omong, dimana gedung tersebut merupakan gedung khusus untuk anak kelas 11, seperti biasa Jungkook akan mengantar Taehyung sampai kelasnya lebih dulu, baru kemudian ke Gedung kelas 10 di Gedung E tepat disebelah gedung D.

"Nyawa, kebahagiaan, dan Cinta.. " Celetuk Jungkook berikutnya, kemudian Jungkook dengan tiba-tiba berdiri tepat dihadapan Taehyung dan menghalangi langkah namja Tampan itu hingga membuat Taehyung mendengus karena langkahnya tertahan, padahal Kelasnya sudah ada didepan sana.

My Agresif Boy II T.K ✔ (TELAH TERBIT) Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon