28.Sahabat kecil

17.3K 1.7K 136
                                    


Anyeong!!

270 Vote untuk Next 😘

⚠TYPO ITU MANUSIAWI⚠

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Jungkook dan Hoseok akhirnya tiba di daratan Amerika, Washington D.C setelah melalui delapan belas Jam perjalanan dengan menggunakan Pesawat pribadi keluarga Windors dan mendarat dengan sempurna di Bandara Pribadi keluarga Windors yang letak bandara tersebut sekitar sepuluh kilo meter jaraknya dari Mension Mewah keluarga Windors.

Keduanya lagi-lagi mendapat perintah untuk kembali ke Amerika lantaran ada hal penting yang harus dibahas secara langsung antara Jungkook dan sang Ayah, lalu Hoseok sebagai kepercayaan dan tangan kanan Jungkook tentu harus ikut serta sebagai penanggung jawab dalam perjalanan dan keselamatan sang Tuan muda.

Mengenai hal penting yang akan dibahas, tentu saja hal tersebut mengenai Pertemuan 25 Perusahaan besar yang akan segera dilangsungkan tiga Minggu lagi, yang mana di pertemuan itu identitas dari seorang Pangeran Windors akan terbongkar.


Dengan kata lain..

Sunshine Windors atau Jeon Jungkook akan segera Terpublikasikan sebagai penerus Tahta Windors.











Jungkook dan Hoseok kini tiba di Mension mewah Windors setelah menempuh sepuluh kilo meter perjalanan dari bandara Pribadi keluarga Windors, yang tentunya keduanya datang ke Mension dengan tetap menggunakan masker penutup wajah, untuk tetap menutupi identitas dari para kaum pencari berita yang begitu gila untuk menyorot wajah sang pewaris.

Pintu Utama berbalut Emas berukiran indah Mension perlahan terbuka dari dalam setelah salah satu Bodyguard yang datang bersama Hoseok dan Jungkook memencet Bel Mension dan berkata jika sang Tuan muda telah datang melalui interkom.

Begitu Pintu mension terbuka terlihatlah seluruh Maid yang berada di Mension utama Windors yang nampak berbaris berjajar rapi disisi kiri maupun kanan dengan membungkuk sopan menyambut kedatangan sang Tuan muda yang begitu dinanti.

"Selamat datang Tuan Muda.. " Sapa para Maid sambil masih membungkukkan badan mereka sekitar 90° sebagai bentuk rasa hormat pada sang Pewaris.

"Dimana Papa?" Tanya Jungkook

"Beliau ada di Ruang Tengah tuan muda, Sudah menunggu anda sejak Pagi" Balas salah satu Maid yang berdiri di sisi kanan dekat pintu masuk, menyempatkan diri berdiri tegak untuk menjawab pertanyaan sang Tuan muda dan kemudian kembali membungkuk sopan setelahnya.

Dan kemudian Jungkook lantas memasuki Area Mensionnya hendak menuju ruang tengah di mana sang Ayah telah menunggunya, diikuti pula oleh Hoseok yang senantiasa berada disisinya.

"Pa.. " Sapa Jungkook ketika ia melihat sosok Ayahnya yang tengah duduk di Sofa mewah ruang tengah sembari menyeruput Teh hangat bercangkir emasnya.

Sang Ayah tampak tak sendiri disana, ada tiga orang Ber Jaz lagi yang menemani Ayahnya di ruang tengah dan satu diantaranya adalah Jason ayah dari Hoseok, sisanya? Jungkook tak tahu.

Disisi lain.. Justin yang jelas hafal betul dengan suara sang putra dan telah menanti kedatangannya sejak pagi sampai Sore ini pun lantas menoleh ke sumber suara, dan tersenyum hangat saat melihat sosok Putranya yang masih mengenakan masker kini tengah berjalan menghampirinya.

"Akhirnya kau tiba" Ucap Justin sambil meletakkan cangkir Tehnya dimeja, kemudian bangkit dari duduknya dan menyambut sang Putra kesayangan dengan pelukan hangat seorang Ayah.

My Agresif Boy II T.K ✔ (TELAH TERBIT) Where stories live. Discover now