26.Jangan menangis

17.9K 2K 156
                                    


Anyeongg!!

270 Vote untuk Double 😘

⚠TYPO ITU MANUSIAWI⚠

.
.
.
.
.
.
.
.

Taehyung mengernyitkan dahinya heran saat begitu dirinya keluar dari Kelas ia tak mendapati Jungkook? Yang seharusnya anak itu sudah berdiri didepan pintu kelasnya sambil membawa bekal makan siang untuknya seperti hari-hari biasa.

Apa Jungkook sakit lagi?

Ahh tidak mungkin!

Tadi pagi saat menyambut dan menempeli nya seperti biasa Jungkook terlihat baik-baik saja, bahkan ocehan dan sifat periang nya kembali seperti biasa.

Kembali Taehyung berfikir, kemana si Agresif Jeon itu? Dan berfikir lagi kenapa ia mencarinya seperti mengharapkan kehadiran si Agresif Jeon? Bukannya bagus ya Jungkook tak ada? Kehidupan sekolahnya yang tenang pasti akan kembali!

Tapi..

Otaknya entah kenapa belakangan ini selalu di penuhi sang Namja Agresif hingga susah tidur, sering melamun, bahkan tanpa sadar senyum-senyum sendiri di kamarnya saat ia tak sengaja mengingat betapa keras kepala dan konyolnya Jungkook untuk mendapatkan perhatiannya.

Mungkinkah ia mulai terjatuh dalam pesona sang Agresif Jeon?

Menggeleng pelan, Taehyung menepis pemikiran konyolnya tentang ia yang mulai jatuh dalam pesona si Namja Agresif.

Tidak!!

Itu konyol!

Dan tidak Mungkin pula ia jatuh cinta pada sosok Agresif yang bagai lintah selalu menempeli nya dan mengganggu ketenangan dirinya hampir tiap hari?

Kim Taehyung itu tidak Mungkin!!

"Aku tidak berbohong"

Taehyung kembali di buat mengernyit saat tiba-tiba saja ia mendengar suara Familiar milik orang yang dicari tak jauh dari tempatnya berdiri.

Jeon Jungkook?

Lantas Taehyung kemudian menengok ke arah asal sumber suara, mencari dimana kiranya Jungkook? Dan apa kiranya yang terjadi pada anak itu hingga tidak menghampirinya kali ini?

Dan...

Taehyung menemukannya!

Tak jauh darinya sekitar lima Meter jaraknya ia bisa melihat Sosok Jungkook yang tengah dihadang oleh tiga Orang Yeoja? Dengan seragam yang minim seperti kekurangan bahan.

Apa yang sedang terjadi?

"Kalau begitu Jauhi Taehyung Oppa mulai sekarang!"

Dan perkataan salah satu dari ketiga Yeoja tersebut seperti menjawab pertanyaan si Tampan pangeran Es, membuat Taehyung yang memahami situasi mendengus jengkel.

Ck.. Memperebutkannya eoh?

Bukannya terlalu percaya diri! Hanya saja hal seperti ini sering terjadi diantara para penggemar fanatiknya, sering kali tanpa sengaja ia melihat Yeoja atau para Uke berdebat tentang siapa yang paling pantas untuknya? Bahkan sampai berkelahi atau saling membully.

My Agresif Boy II T.K ✔ (TELAH TERBIT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang