7.Akan Kuhancurkan

17K 1.8K 137
                                    


Anyeong Hasseo!!

⚠TYPO ITU MANUSIAWI⚠

.
.
.
.
.
.
.
.
.

  Di Sore hari yang cerah dimana angin berhembus dengan sejuknya, sepertinya sangat disayangkan jika hanya berdiam didalam rumah bukan? Akan lebih menyenangkan jika menghabiskan waktu di luar ruangan, baik untuk mencari udara segar atau merilekskan diri, dan Kencan sepertinya juga bukan ide buruk.

Seperti Jungkook contohnya, yang saat ini tengah berada di Taman Kota, duduk disalah satu kursi Taman sesekali kepalanya menoleh kesana-kemari mencari seseorang yang sudah membuat janji dengannya.

Siapa lagi kalau bukan Kim Taehyung? Si Pangeran Es pujaan hatinya itu.

Sesuai kesepakatan keduanya akan menjalani Kencan yang dicetuskan Jungkook sore ini pukul empat sore dengan latar Taman Kota sebagai pertemuan, yang sepertinya hanya Jungkook yang antusias dengan Kencan mereka karena Taehyung tentunya malas untuk bertemu dengan Jungkook.

Ohh.. Ayolah!! Apa tak cukup selama di Sekolah Jungkook selalu menempeli nya kemana-mana? Kenapa Namja Agresif itu harus memaksanya untuk Berkencan dengannya sih?! Demi Tuhan Taehyung benar-benar muak dan jengkel!

"Hyungieee disini!!" Pekik Jungkook Tiba-tiba saat kedua mata bulatnya menemukan sosok Tampan Taehyung yang baru saja tiba di Taman Kota dengan setelan Casual namja Tampan itu yang tentunya makin membuat Jungkook terpesona.

"Hyungieee disini!!" Pekik Jungkook Tiba-tiba saat kedua mata bulatnya menemukan sosok Tampan Taehyung yang baru saja tiba di Taman Kota dengan setelan Casual namja Tampan itu yang tentunya makin membuat Jungkook terpesona

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sedangkan, Taehyung yang merasa namanya dipanggil pun mendengus, tahu betul jika Suara Tersebut adalah suara Namja Agresif yang belakangan ini menempeli nya. Taehyung menolehkan kepalanya ke Sumber Suara dan terlihatlah sosok manis yang tak jauh darinya sedang melambaikan tangan mengisyaratkan jika ia ada di sana.

Kembali menghela nafas berat seakan bertemu Jungkook adalah musibah? Taehyung pun melangkahkan kakinya mendekati Jungkook yang harus ia akui Cukup manis? Sekarang.

Kembali menghela nafas berat seakan bertemu Jungkook adalah musibah? Taehyung pun melangkahkan kakinya mendekati Jungkook yang harus ia akui Cukup manis? Sekarang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Agresif Boy II T.K ✔ (TELAH TERBIT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang