31.Firasat Buruk

19.7K 1.9K 167
                                    


Demi Apa aku Tripple Up lagi 🙂

270 Vote untuk Next!

⚠TYPO ITU MANUSIAWI⚠

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


Taehyung menatap Jungkook dihadapannya yang kini wajah Namja Agresif tersebut nampak memerah dengan ekspresi wajah mematung Shock yang kentara karena mendapat serangan Ciuman? Secara tiba-tiba dari Taehyung sang pujaan.

Demi Apa Jungkook benar-benar tak menyangka jika Taehyung akan menciumnya!! Merebut First Kiss nya!

Oh My God!

"Turuti perkataan ku dan Tolak perjodohan itu!" Kata Taehyung kemudian sembari menatap wajah Jungkook datar.

"Kau memiliki sisa waktu sepuluh Hari lagi! Gunakan dengan baik jika kau benar-benar mencintaiku" Lanjut Taehyung mengingatkan, kemudian dirinya mundur perlahan dari hadapan Jungkook dan berlalu dari Atap gedung D, meninggalkan Jungkook yang masih mematung lantaran terlalu shock.

"Apa aku bermimpi?" Gumam Jungkook masih dengan wajah JungShock nya.

______________________________________________________________

"Jungkook kau okey? Wajahmu memerah sejak tiba, apa kau sakit?" Tanya Bambam pada Jungkook yang sejak lima belas menit lalu tiba di kelas dengan keadaan wajah memerah.

"Hey? Kau melamun?" Panggil Mingyu yang kini ikut bergabung dengan Bambam dan Jungkook, Namja kelebihan tinggi badan tersebut seperti biasa akan duduk diatas meja milik Bambam tak peduli akan jabatan ketua kelas yang ia miliki.

Dan sepertinya benar dugaan Mingyu jika Jungkook tengah melamun, terbukti dari pandangan matanya yang terlihat kosong dan tak menjawab atau tak mendengar Pertanyaan yang dilontarkan Bambam ataupun Mingyu.

"Jungkook?" Panggil Bambam ulang dan Jungkook sepertinya masih tak mendengar lantaran asik pada lamunannya.

"Hey!" Panggil Bambam lagi kali ini sambil mengguncangkan bahu Jungkook pelan.

Dan berhasil!

Jungkook nampak agak tersentak dan tersadar dari lamunannya akibat guncangan pelan pada tubuhnya, dan kini Namja Manis tersebut mengalihkan tatapannya pada Bambam dan Mingyu.

"Ada apa?" Tanya Jungkook membuat kedua Temannya tersebut mendengus.

"Kau ini melamunkan apa sih? Larut sekali sampai tidak mendengarkan kami" Tanya Bambam merasa penasaran dan agak kesal karena diabaikan.

"Melamun? Ahh.. tidak kok! Aku tidak melamun" Sanggah Jungkook

"Jangan berbohong! Sejak lima belas menit yang lalu tiba di kelas kau sama sekali tidak bicara apapun selain hanya diam dengan wajah memerah dan pandangan kosong, apa namanya kalau tidak melamun?" Balas Bambam merasa tak percaya membuat Jungkook menghela nafas.

Sebenarnya ia memang melamun dan tentu kalian sudah tau bukan tentang apa yang Jungkook lamunkan?

Tentu saja soal Kim Taeyung sang pujaan yang tadi tanpa diduga diatas Atap gedung D tiba-tiba saja menciumnya, yeahh meskipun bukan ciuman panas tapi tetap saja bibir keduanya menyatu dan tetap saja itu adalah Ciuman!

My Agresif Boy II T.K ✔ (TELAH TERBIT) Where stories live. Discover now