16.Tsundre

16.2K 1.8K 65
                                    


Anyeong! Harap Vote nya Guyse 😁

⚠TYPO ITU MANUSIAWI⚠

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Taehyung tidak bisa menahan dirinya untuk tidak terkejut ketika begitu ia bangun dari Tidur nyenyak nya, ia mendapati sosok Namja Agresif Jeon Jungkook berada di samping ranjangnya sembari menatapnya dengan senyuman bodoh di wajah.

"Kau!" Kaget Taehyung

"Ahh.. Hyung akhirnya kau bangun juga" Balas Jungkook riang namun Taehyung malah mengucek kedua matanya, barang kali ia salah lihat.

Namun...

Ternyata Jungkook sang Namja Agresif yang dua hari ini seperti hilang tertelan bumi memang sedang ada dihadapannya, dan sangat nyata.

"Kau kembali?!" Tanya Taehyung heran membuat Jungkook mendengus mendengar pertanyaan itu.

"Tentu saja! Aku mana mungkin meninggalkan Pangeran Ku" Balas Jungkook yang terdengar Alay di pendengaran Taehyung.

"Kupikir kau enyah dari Sekolah karena keluargamu tak mampu membayar biaya" Gumam Taehyung

"Ahh, mana mungkin begitu!" Sanggah Jungkook

"Yeah.. Kau benar, kau kan masuk dengan jalur Beasiswa jadi tak perlu khawatir Biaya" Balas Taehyung sambil memgangguk-angguk mengerti.

"Lupakan hal itu! Sekarang bagaimana keadaanmu? Ku dengar dari Jimin Hyung kau izin ke UKS karena pusing dan suhu badan yang sedikit naik, apa sekarang sudah lebih baik?" Tanya Jungkook serius membuat Taehyung mengernyit melihat ekspresi aneh? Di wajah Jungkook.

"Awalnya aku merasa sudah baikan, tapi...

Taehyung menjeda, kemudian melirik Jungkook dari ekor matanya yang menunggu kalimat lanjutan darinya.

... Tapi melihat wajahmu membuatku jadi merasa mual dan tidak baik, sepertinya aku alergi pada Orang yang Agresif" Lanjut Taehyung

"Yakk!! Mana ada orang yang mengidap Alergi seperti itu!" Pekik Jungkook kesal membuat Taehyung menatapnya malas.

"Ada! Dan aku orangnya" Balas Taehyung santai kembali membuat Jungkook mendengus dan cemberut.

"Ada apa kau kemari?! Kalau cuman ingin menempeli dan menggangguku lebih baik kau enyah! Aku sedang malas meladeni mu" Usir Taehyung kemudian

"Ani! Aku sama sekali tak pernah mengganggumu!"

"Cih.. Kau bercanda? Setiap saat kau menempeli ku, mengikuti ku, mendatangiku kau pikir itu bukan gangguan hah? Ahh... ya itu memang bukan gangguan, karena itu adalah Bencana" Decih Taehyung menatap Jungkook dengan datarnya

"Bukan bencana! Harusnya kau bersyukur dicintai dan didekati oleh Namja sepertiku Hyung!" Bangga Jungkook membuat Taehyung merotasi bola matanya malas akan perkataan Si Agresif Jeon ini.

"Bicara denganmu adalah pemborosan waktu" Dengus Taehyung

"Ahh kejamnya" Balas Jungkook dengan nada dramatis yang di buat-buat membuat Taehyung yang menatapnya jadi semakin muak dan jengkel, meski tak elak jika ia mulai terbiasa? Akan keadaan seperti ini.

My Agresif Boy II T.K ✔ (TELAH TERBIT) Where stories live. Discover now