14.Ada apa?

16.7K 1.7K 117
                                    

Anyeong hasseo!!

⚠TYPO ITU MANUSIAWI⚠

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


"Itu karena kau mencintaiku kan Hyung"






Krik.. Krik.. Krik...


Mendengar perkataan Jungkook, Hoseok tak bisa menahan diri untuk tidak menyentil gemas dahi sang Tuan muda dengan jarinya setelah ia melepaskan pelukan mereka.

Melupakan sedikit fakta Tuan Muda dan Tangan Kanan untuk sementara.

"Apa di Tolak Taehyung membuatmu jadi gila huh?!" Balas Hoseok kesal membuat Jungkook cemberut sambil mengusap dahinya yang baru saja mendapat sentilan dari Hoseok.

"Ishh.. Aku kan bercanda Hyung!" Balas Jungkook mengerucutkan bibirnya kesal

"Aku tidak segila itu untuk Mencintai Tuan ku sendiri, bisa mampus aku di Tangan ayahmu" Balas Hoseok lagi, ngeri sendiri mengingat betapa ketat penjagaan Justin pada permata nya.

"Lagipula.. Aku Mencintai orang lain" Balas Hoseok membuat Jungkook menatapnya dengan binar penasaran.

"Benarkah?! Siapa itu siapa?!" Tanya Jungkook semangat membuat Hoseok menatapnya datar dan kembali menyentil Dahi Jungkook.

"Awww... Yak Hyung!!" Protes Jungkook dengan mengusap dahinya yang Hoseok sentil.

"Kau tidak perlu tahu, tidak penting juga" Balas Hoseok

"Ishhh itu penting! Aku ingin tahu siapa orang beruntung yang bisa membuat mu jatuh hati? Katakan Hyung siapa!" Tanya Jungkook lagi yang benar-benar penasaran.

"Kau tidak mengenal orang itu, sudahlah lebih baik kau tidur saja! Besok siang kita akan kembali ke Korea" Titah Hoseok membuat Jungkook memberengut.

"Ugh.. Menyebalkan!" Kesal Jungkook kemudian dengan kaki yang di hentak-hentakan ia menuruti perkataan Hoseok dan bergegas masuk ke Kamarnya membuat Hoseok geleng-geleng di Posisi akan tingkah sang Tuan muda.

______________________________________________________________

Taehyung bosan, kesal, gelisah entah kenapa? Intinya ia seperti tak berselera melakukan apapun, selama pelajaran di Mulai pun ia enggan memperhatikan dan malah hanya mencoret-coret abstrak di halaman belakang buku tulisnya, dan sekarang saat Waktu Istirahat ia hanya merebahkan dirinya di Sofa panjang Ruangan khusus miliknya dan sahabatnya, hanya rebahan dan menatap langit-langit atap ruangan, tak seperti Taehyung yang biasanya.

Ia bahkan tak sadar para Sahabatnya yang lain sudah tiba dan duduk di sekitarnya, memandangnya dengan tatapan heran.

"Hey! Ada apa dengan mu? Kenapa terlihat tak bersemangat begitu?" Tanya Namjoon, merasa heran dengan tingkah Taehyung yang tak seperti biasanya.

"Dia sudah seperti itu sejak Jam pertama dimulai!" Celetuk Jimin yang memang satu kelas dan sebangku dengan Taehyung.

"Apa ada masalah?" Tanya Seokjin yang duduk si samping Namjoon sambil mencemil setoples cookies di pelukannya.

Seperti patung Taehyung hanya diam, tak menjawab pertanyaan para sahabatnya yang masih memperhatikannya heran, matanya menatap langit-langit atap ruangan tetapi pandangannya terlihat kosong.

"Lihatlah.. Dia melamun!" Balas Jimin

"Dia terlihat aneh" Tambah Jimin

"Dia memang aneh sejak dulu" Balas Yoongi

My Agresif Boy II T.K ✔ (TELAH TERBIT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang