15. Iblis?

16.3K 1.8K 216
                                    


200 Vote untuk Next..
Atau mau double? 200 Vote dulu oke? 😏

⚠TYPO ITU MANUSIAWI⚠

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Jungkook terlihat sudah kembali sekolah seperti biasa sekarang setelah mengambil Izin dua hari untuk melihat keadaan sang Ayah yang sekarang sudah membaik dan malah kemarin sebelum ia kembali ke Korea sang Ayah terlihat sedang bermain dan memberi makan Jeje dan Jasy hewan peliharaannya sejak ia kecil, dua pasang bayi Harimau asal Kalimantan Indonesia yang kakeknya beri sebagai hadiah ulang Tahun Justin yang ke-12 tahun, dan tentunya Harimau tersebut sudah dewasa sekarang, dan mempunyai tiga Anak harimau yang Justin beri nama Juliet, Julian, dan June.

Ohh jangan terkejut akan peliharaan Justin! Jungkook bahkan mempunyai Seekor Anaconda bernama Anna yang telah menjadi peliharaannya semenjak berumur 12 tahun, dan tentunya Anna sendiri merupakan hadiah ulang tahun dari sang Kakek yang memang hobby memelihara hewan buas, dan sekarang Anna telah dikarunia dua ekor Anak yang Jungkook beri nama Anneth dan Antonio yang ketiga Ular tersebut ia biarkan berkeliaran di kediamannya saat ini.

Orang kaya Bebas, ingat itu!

Ohh kembali lagi pada Jungkook, yang setelah Lonceng tanda Istirahat berbunyi ia segera melesat menuju Kelas sang pujaan hati Kim Taehyung tanpa memperdulikan panggilan sang Sahabat Bambam.

Jungkook rindu sekali dengan Pangeran Es nya itu, karena dua hari tidak bertemu dan tadi ia datang agak terlambat ke Sekolah sehingga ia tak bisa menempeli Taehyung seperti biasa, namun sekarang dengan paper Bag berisi Makan siang, seperti biasanya Jungkook menanti Taehyung di depan Pintu kelasnya, hendak memberi makan siang untuk sang Pujaan meski nanti berakhir makan siang itu terbuang ke Tong sampah.

"Ehh.. Jungkook?"

"Ohh hallo Jimin Sunbaenim" Sapa Jungkook riang saat melihat Jimin, salah satu Pangeran sekolah dan merupakan Sahabat dari Pujaan hatinya.

"Cari Taehyung ya?" Tebak Jimin dijawab anggukan semangat dari Jungkook dengan mata berbinar lucu.

Ohh Ghost! Kalau Jimin tidak ingat dengan kekasih Kucing nya mungkin Jungkook sudah ia embat lantaran terlihat begitu menggemaskan dan imut.

Merasa Taehyung benar-benar bodoh karena menolak makhluk semenggemaskan ini.

"Dia ada di UKS sekarang" Kata Jimin membuat binar semangat di mata Jungkook terganti dengan tatapan cemas.

Jimin bahkan bisa melihat dengan jelas bahwa Jungkook tulus akan perasaannya pada Taehyung, bukan seperti orang lain yang hanya mengincar kekayaan Taehyung saja, Jungkook terlihat polos dan lugu, pancaran matanya menjelaskan semua itu.

Taehyung benar-benar buta karena tak menyadari ketulusan Jungkook, Terlalu arogan hingga segan melirik ke Arah Jungkook.

Ahh.. Jimin jadi merasa miris Jungkook harus jatuh cinta pada Taehyung, padahal Jimin yakin dengan pesonanya, Jungkook bisa menjerat Namja lebih baik lagi meskipun latar belakang Jungkook yang eumm.. Tidak berada?

"Sunbae!"

Tersentak dari lamunan, Jimin pun kembali menatap Jungkook yang terlihat masih memancarkan binar Khawatir di Kedua matanya, kembali Jimin merasa Taehyung begitu beruntung di Cintai namja seperti Jungkook.

My Agresif Boy II T.K ✔ (TELAH TERBIT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang