27.Makan Siang

17.6K 2K 310
                                    


Cieee yang tadi Baperrr 😗

270 Vote aku Next!

⚠TYPO ITU MANUSIAWI⚠

.
.
.
.
.
.
.
.

Setelah menangis di pelukan Taehyung selama 15 menitan Jungkook akhirnya dapat tenang juga, selain karena pelukan Taehyung yang menenangkan ditambah usapan lembut di kepalanya faktor lelah juga menjadi akibat. Ditambah lagi kini jalur pernapasannya mulai sesak akibat hidungnya yang tersumbat.

"Sudah lebih baik?" Tanya Taehyung, melepaskan pelukannya dan menatap Jungkook yang kini menghapus sisa air mata dikedua pipinya yang setelah ia hapus air matanya terus saja mengalir bagai tak mau berhenti.

Jungkook menganggukkan kepalanya sebagai jawaban atas pertanyaan yang Taehyung lontarkan, dengan kedua tangannya yang mengucek matanya agar air matanya berhenti.

"Jangan dikucek nanti sakit" Peringat Taehyung namun Jungkook agaknya tak mendengar lantaran sibuk menghentikan air mata nakalnya, membuat Taehyung yang merasa terabaikan menghela nafas, yang kemudian tanpa diduga Taehyung menarik kedua tangan Jungkook yang Jungkook kenakan untuk mengucek matanya itu.

"Kubilang jangan dikucek, kau tidak dengar?" Kata Taehyung lagi dengan menatap Jungkook yang kini mematung di posisi.

"H.. Habisnya air matanya nakal sih" Cicit Jungkook yang entah kenapa dirinya menundukkan kepala merasa malu-malu ditatap oleh Taehyung dalam jarak sedekat ini.

"Siapa yang memintamu menundukkan kepala huh?" Kata Taehyung membuat Jungkook mau tak mau mengangkat kepalanya lagi, memperlihatkan wajah habis menangisnya kepada Taehyung.

Dan Taehyung dapat melihat Kedua pipi gembil Jungkook yang memerah dengan bekas linangan air mata masih terlihat, ujung hidungnya juga memerah lantaran sempat tersumbat, dan bibir bawahnya sedikit bergetar.

Terlihat Menggemaskan sekali..

Eh??

Taehyung menggelengkan kepalanya pelan, menampik pemikirannya yang berfikir jika Jungkook menggemaskan? Ohh tidak! Otaknya sedang bermasalah saat ini!

"Ada apa?" Beo Jungkook saat melihat tingkah aneh Taehyung yang menggelengkan kepalanya pelan.

"Tidak ada" Balas Taehyung singkat tanpa ada niatan melenyapkan raut wajah datarnya yang senantiasa melekat.

Dan...

Kini.. Kembali tanpa bisa diduga Taehyung tiba-tiba saja menghapus sisa air mata yang masih mengalir dikedua pipi Jungkook dengan kedua ibu jarinya, yang tentu saja Jungkook kembali dibuat mematung dengan kedua pipi semakin memerah atas perlakuan Tiba-tiba Taehyung.

Astaga!! Apakah ini mimpi?

"Seseorang perlu mengatakan padamu jika kau terlihat sangat buruk rupa dalam keadaan menangis" Ucap Taehyung setelah ia selesai menghapus sisa air mata Jungkook.

"Ehh... Memangnya aku Jelek saat menangis?" Tanya Jungkook dan Taehyung mengangguk singkat.

"Masa?" Balas Jungkook lagi seakan tak percaya jika Namja Cantik, manis, imut, menggemaskan, cetar membahana badai sepertinya bisa terlihat jelek.

My Agresif Boy II T.K ✔ (TELAH TERBIT) Where stories live. Discover now