21.Jangan Sok Dramatis

16.5K 1.9K 287
                                    


Anyeong! 😁

Mau Double? 250 Vote dulu (Makin naik 😂) tujuannya? Mengurangi Sider :v

⚠TYPO ITU MANUSIAWI⚠

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Hoseok kembali menghela nafas untuk yang kesekian kalinya, kala Jungkook begitu keras kepala dan enggan mematuhinya bahkan bujukan Anna pun tak mempan untuk mematahkan ke keras kepalaan Jungkook.

Hoseok meminta Jungkook untuk tidak bersekolah dulu sementara karena Jungkook belum pulih seutuhnya. Namun.. Jungkook tetap saja kekuh untuk bersekolah dan alasannya? Begitu menyebalkan bagi Hoseok.

Merindukan Taehyung.

What The Fuck?! Alasan gila bagi Hoseok!

Tapi.. Hoseok bisa apa? Selain setuju pada Akhirnya karena berdebat dengan Jungkook jelas tak akan membawanya pada kemenangan karena Jungkook selalu saja dapat membuatnya mengalah dalam ke egoisan dan ke keras kepalaan sang Tuan muda.

Jadi beginilah yang terjadi sekarang, Jungkook sang Tuan muda sudah siap dengan balutan seragamnya yang baru dan rapi karena kemarin Seragamya kotor dan rusak karena luka dan perkelahiannya, untunglah Jungkook punya banyak stok seragam di Walk In Closet nya.

"Bagaimana penampilanku Hyung? Cantik kan? Manis Kan? Ahh.. Taehyungie Hyung pasti terpesona" Kata Jungkook meminta pendapat sembari mengkhayal yang membuat Hoseok mendengus Jengkel.

"Bagi orang lain kau pasti memikat tapi bagi Taehyung? Kau biasa-biasa saja" Balas Hoseok non Formal dan telak membuat Jungkook tertohok.

Yahh.. Taehyung itu seperti Buta pada pesonanya yang padahal banyak sekali memikat Namja berstatus Seme.

"Yakk!! Jangan berkata begitu dong!" Protes Jungkook

"Itu kenyataan, dan sudah tugasku sebagai kepercayaanmu untuk berkata Jujur" Jawab Hoseok membuat Jungkook mendengus.

"Ayo berangkat, kau ingin menunggu Taehyung lagi kan di Sekolah? Nanti tidak sempat" Ajak Hoseok yang memang sudah menawarkan tumpangan pada Jungkook sebelumnya lantaran takut sang Tuan muda kenapa-kenapa di tengah Jalan.

Dan Jungkook yang mengerti akan kecemasan Hoseok pun memutuskan menurut dengan syarat agar ia di turunkan 200 Meter jaraknya sebelum tiba di gerbang sekolah, karena jelas ia tak ingin orang-orang melihatnya dengan Hoseok dan membuat gosip tak benar atau parahnya identitasnya akan terbongkar sebelum waktunya, dan Hoseok tentu mengerti dan menyetujui hal tersebut.

"Baiklah ayo berangkat! Daa.. Anna, Anneth, Antonio!!" Ucap Jungkook menyetujui Hoseok tak lupa berpamitan pada kesayangannya yang membalasnya dengan suara desisan seperti berarti sampai Jumpa Lagi.

Lalu Hoseok serta Jungkook pun menghilang dibalik Pintu Apartement, meninggalkan Anna, Anneth dan Antonio bersantai di Ruang tengahnya sambil menonton TV dan bermain Ipad serta menggigit-gigit mainan Tikus Plastik.

Ckk...

Ular Zaman Now kok aneh sekali.

______________________________________________________________

My Agresif Boy II T.K ✔ (TELAH TERBIT) Where stories live. Discover now