3.Thanks Friend

17.1K 1.6K 201
                                    


Anyeong hasseo!!

⚠TYPO ITU MANUSIAWI⚠

.


.
.
.
.
.
.

"KYAAA!!!! MEREKA DATANG MEREKA DATANG!!!"

"KYAAAAA!!!"

Baru saja Taehyung dan kawan-kawannya memasuki Area kantin, mereka kembali mendapatkan sambutan berupa teriakan histeris dari para Yeoja dan Uke yang menggilai sosok mereka, si Pangeran Sekolah, yang tampan, manis dan kaya, jangan lupakan juga mereka yang tadinya mengantri dan berdesakan di Kantin segera memberi jalan untuk para Pangeran Sekolah itu, membiarkan mereka mengambil jatah makan lebih dulu.

"OPPAA!!!! OPPA NEOMU SARANGHE!!"

"JIMIN OPPA!! SARANGHE TAK APA KAU PENDEK!"

"HOSEOK OPPA AYO MENUNGGANGI KUDA BERSAMA!!"

"NAMJOON OPPA RUSAK HATIKU SEPERTI KAU MERUSAK BARANG!!"

"TAEHYUNG OPPA TATAP AKU DENGAN MATA DINGINMU!!"

"ASTAGAAA.... TAEHYUNG HYUNG KAU SUNGGUH TAMPAN!!"



"DIAMMMM!!!"

Sunyi...

Mendadak semua orang terdiam setelah seorang Kim Taehyung menggertak dengan suara berat dan tegasnya, juga terdengar menyeramkan belum lagi seperti ada Aura Hitam transparan yang mengelilingi si Pangeran Es yang sepertinya sudah muak di teriaki sepanjang pagi.

Inilah yang membuat ia malas keluar dari Ruangannya, teriakan Gila para Fans nya selalu membuat kupingnya pengang, namun jika ia tidak ke kantin Jimin, dan yang lain akan merengek lapar.

Yeahh... Entah sejak kapan Taehyung menjadi Leader di kelompoknya, menentukan apa yang akan dilakukan oleh mereka.

Jadi.. Tepat setelah Taehyung menggertak, semua siswa pun bungkam tak hanya itu, sahabatnya pun juga ikut tersentak karena gertakan Taehyung.

"Ayo.." Ajak Taehyung pada para sahabatnya untuk melanjutkan tujuan awal mereka kemari.

Namun...

Baru saja hendak melangkah..

Taehyung dibuat Tersentak saat seorang namja mungil berparas manis berdiri tepat dihadapannya, memandangnya dengan mata berbinar-binar lucu hingga membuat Taehyung balas memandangnya heran, dan jangan lupakan pula para Fans Taehyung yang kini tengah menggeram marah ditempat karena Tingkah Jungkook.

Yaaa... Namja Manis itu Jungkook, yang entah sejak kapan menghilang dari pandangan, Lisa, Bambam dan Mingyu yang terkejut saat melihat si Manis tiba-tiba sudah ada dihadapan Taehyung.

"Apa?!" Dingin Taehyung

Namun bukannya Gentar Jungkook malah tersenyum makin lebar hingga menampakkan kedua gigi kelincinya yang menyembul lucu, membuat Seokjin dan Namjoon jadi memekik Tertahan karena mereka adalah penyuka makhluk menggemaskan.

My Agresif Boy II T.K ✔ (TELAH TERBIT) Onde as histórias ganham vida. Descobre agora