9.Windors Family

16.3K 1.7K 43
                                    


Anyeong Hasseo!!🤭

⚠TYPO ITU MANUSIAWI⚠

.
.
.
.
.
.
.

Jungkook kembali di buat Bingung saat Taehyung menghentikan Motor Sport nya di halaman parkir sebuah Cafe tongkrongan anak muda yang memiliki dinding kaca tebal hingga ia bisa melihat kedalam jika Cafe tersebut terlihat nyaman dan sesuai untuk anak muda, ditambah lagi warnanya yang cerah dominan putih dan biru dilengkapi dengan Sofa yang terlihat empuk, dapat Jungkook lihat pula ada beberapa pengunjung yang nampak tertawa ria didalam.

"Kenapa kemari?" Tanya Jungkook saat Taehyung turun dari Motornya.

"Makan, aku lapar, dan jangan khawatir aku akan mentraktir mu hari ini" Kata Taehyung membuat Jungkook tersenyum.

"Ayo!" Ajak Taehyung melangkah lebih dulu menuju Cafe diikuti Jungkook yang masih tersenyum senang.

__________________________________________________________________

Amerika, Washington D.C

Seagull Revolver Company, Pengusaha mana yang tidak tahu dengan Perusahaan tersebut? Terletak di Amerika Serikat bertempat di Ibu Kota Washington D.C, Seagull Revolver Company merupakan Perusahaan yang bergerak di Bidang persenjataan dan alat keamanan yang bersifat modern, termasuk dalam 25 Jajaran Perusahaan yang berperan besar dalam kemajuan Dunia.

Tidak hanya bergerak di bidang persenjataan dan alat keamanan, Perusahaan SRC juga mempunyai Anak perusahaan yang bergerak di Bidang penyewaan Bodyguard yang dulu juga sempat termasuk kedalam jajaran 25 perusahaan besar, Perusahaan tersebut bernama Guardian Fighter, terletak di ibu Kota Korea Selatan, Seoul. Guardian Fighter sendiri meluncurkan para Bodyguard berkualitas, selain jago bela diri, para Bodyguard juga dilatih menggunakan berbagai macam senjata dan menjinakkan bom, serta memiliki kepekaan tinggi terhadap keadaan, hingga banyak orang-orang kaya bahkan dari Kerajaan sekalipun menyewa Bodyguard dari Perusahaan Guardian Fighter.

Kembali lagi ke SRC Company, lebih tepatnya di Lantai tiga puluh Ruangan CEO yang tak lain pemilik dari RSC Company, yang diusia 40 tahunan ini masih terlihat segar bugar dan berwibawa dalam menjalankan Perusahaan, dan usahanya.

Justin Vivian Windors, yang lebih dikenal dengan Justin Windors adalah pemilik sekaligus CEO dari Perusahaan RSC, juga merupakan Kepala Keluarga Windors dan siapa sih orang yang tidak mengetahui tentang Keluarga Windors?.

Windors adalah marga dari salah satu keluarga Bangsawan Kuno Amerika, yang semenjak tujuh Abad yang lalu ditetapkan sebagai Keluarga Terkaya di Dunia, yang kekayaan mereka tidak bisa diukur atau bahkan mustahil untuk habis jika keluarga Windors tak bekerja sekalipun.

Bahkan selain perusahaan RSC dan GF, Keluarga Windors masih banyak mengelola perusahaan lain yang bergerak di bidang yang berbeda-beda, Bahkan banyak Hotel, Rumah sakit, Restoran, dan Butik yang menjadi Aset kekayaan Keluarga Windors.

Luar biasa bukan?

Kembali lagi pada Cerita, dimana Sang kepala Keluarga Windors atau Justin Windors saat ini nampak tengah duduk di Kursi kebesarannya, sembari menatap sosok tangan kanan sekaligus kepercayaan yang berada dihadapannya, Seorang Namja yang tidak jauh berbeda umur dengannya. Karena memang mereka tumbuh bersama, dan Namja tersebut telah mengabdi pada Justin Windors sejak kecil.

My Agresif Boy II T.K ✔ (TELAH TERBIT) Donde viven las historias. Descúbrelo ahora