6.Syarat

15.9K 1.8K 35
                                    


Anyeong hasseo!😁

⚠TYPO ITU MANUSIAWI⚠

.


.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Kau dan Temperamen Mu yang buruk itu! Tidak bisakah kau menahan Emosimu untuk tidak meledak? Demi Tuhan Taehyung dia terlihat polos sekali untuk menerima Hinaan Mu yang menyakitkan itu!" Omel Seokjin pada Taehyung yang hanya mendengarkannya tanpa minat sambil melahap makan siangnya.

Ahh.. Taehyung dan sahabat-sahabatnya sedang ada di Area Kantin omong-omong.

"Bukan salahku! Salahkan saja dia yang ngotot menempeli ku terus! Aku risih setengah mati!" Balas Taehyung seakan ia adalah korban disini

"Sejak kapan memang seorang Kim Taehyung mengakui kesalahannya sendiri?" Cibir Yoongi membuat Taehyung menatapnya tajam.

"Apa?!" Balas Yoongi sengit.

"Sudahlah jangan berdebat lagi! Bisakah kita makan Siang dengan tenang?!" Kata Jimin melerai agar perdebatan tidak kembali tersulut

"Dan lagi Taehyung, cobalah untuk menjaga Emosimu!" Nasehat Jimin membuat Taehyung mendengus

"Ada bagusnya juga aku kelepasan tadi, dengan begitu Namja Agresif tadi jadi takut padaku dan sifat kasarku lalu dia akan menjauh dariku dan hidupku akan tenang.." Kata Taehyung dengan smirknya.

"Hehh.. Kau yakin dia akan menyerah secepat itu? Bahkan selama ini kau mengusir dan menghinanya saja dia masih terus menempeli mu, Aku sih ragu dia akan menyerah" Celetuk Hoseok tiba-tiba

"Yah.. Kau benar Hyung, kulihat Jungkook juga tipe tidak mudah putus asa dan menyerah, dia terlihat persis seperti Taehyung yang harus mendapatkan apapun yang diinginkan" Kata Jimin membenarkan membuat Taehyung menatapnya memicing, tak suka dibandingkan dengan Namja Agresif itu.

"Bisa jadi bukannya menjauh, Jungkook malah makin gencar mengejar mu Tae kkk..." Kekeh Seokjin makin membuat Taehyung kesal saja.

"Terserah dia mau melakukan apa, toh itu juga sia-sia! Aku tak akan mungkin jatuh Cinta pada Rakyat Jelata sepertinya" Balas Taehyung

"Mulutmu Harimaumu kim.. Berhatilah dalam mengucap karena bisa saja Keadaan jadi terbalik" Kata Yoongi

Baru saja Taehyung membuka mulutnya untuk membalas perkataan Yoongi, Jimin tiba-tiba berteriak dengan hebohnya.

"Ohhh Lihatlah Tae!! Jungkook sedang menuju kemari!!"

"Shit!" Umpat Taehyung lalu menoleh.

Dan benar saja!

Namja Agresif itu, Jeon Jungkook dengan senyuman lebarnya seakan tak ada hal yang terjadi dengan Taehyung tadi melangkahkan kakinya dengan Riang ke Arah meja para Pangeran Sekolah, tidak hanya Para Pangeran Sekolah yang penasaran karena agaknya para Siswa Juga penasaran dan terkejut karena Jungkook masih berani menghampiri Taehyung yang padahal ia dan Taehyung terlibat perkelahian tadi.

Yahh... Beritanya memang cepat menyebar.

"Taehyungi Hyung!!" Tegur Jungkook ceria dan tanpa permisi duduk di Tengah-tengah Taehyung dan Hoseok, hingga Hoseok terpaksa harus bergeser memberi ruang untuk Buntalan Kelinci yang sayangnya Taehyung selalu tolak keberadaannya itu.

Bodoh memang!

Makhluk menggemaskan seperti ini kok ditolak?

"Apa?!" Ketus Taehyung enggan melirik, memutuskan melahap makan siangnya saja mesti sudah tak bernafsu lagi.

My Agresif Boy II T.K ✔ (TELAH TERBIT) Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu