25.Bully

18K 1.8K 126
                                    


Alohaaaa!! 😘

270 Vote untuk Next 🙂

⚠TYPO ITU MANUSIAWI⚠

.
.
.
.
.
.
.
.
.

  Jungkook melangkahkan kakinya dengan riang menuju kelas sang pujaan setelah Lonceng pertanda istirahat berbunyi dan seluruh kelas di Istirahatkan. Pada tangan kanannya nampak sebuah Paper Bag tergenggam, yang didalam paper Bag tersebut terdapat bekal makan siang buatannya yang tentu saja seperti biasa akan ia antarkan untuk pangeran Es nya.

Setelah kemarin ia sempat dilanda sakit hingga diomeli Hoseok karena terlihat sangat menyedihkan harus mengalami sakit akibat kelebihan Cinta, Jungkook nampaknya tak ambil pusing dan tetap kekuh melanjutkan perjuangannya untuk mendapatkan Hati dan Perhatian Taehyung yang sedikit demi sedikit terlihat mulai luluh padanya.

Ahh.. Jungkook jadi terpikir pada kejadian kemarin di UKS, dimana Taehyung rela menunggunya yang sedang sakit seharian sampai tidak menghadiri semua Kelas di hari itu, lalu saat pulang pun Taehyung memesankan Taxi untuk mengantarnya selamat sampai Tujuan.

Bukannya tak mau mengantar Jungkook pulang ke Rumah, Taehyung tiba-tiba saja mendapat panggilan dari Ayahnya untuk segera menemuinya ke Kantor entah untuk urusan apa? Dan Taehyung sebagai anak yang patuh jelas saja harus memenuhi perintah orang tuanya.

Tapi.. Ada untungnya juga bagi Jungkook jika Taehyung tak bisa mengantarnya karena ia tak perlu susah payah menolak ajakan Taehyung.

Yaa.. Menolak!!

Jungkook mana mungkin membiarkan orang-orang apalagi Taehyung tahu dimana ia tinggal!

Dimana lagi jika bukan di Seoul Golden Apartemen?! Yang merupakan Apartemen termewah yang ada di Seoul Korea selatan, yang satu Gedung Apartement tersebut berharga kisaran 200 Miliyar - 750 Miliyar, dan Jungkook tentunya menempati gedung Apartement seharga 750 Miliyar.

Jika Taehyung tahu..., jelas saja Pandangan Taehyung mengenai dirinya yang berasal dari kaum miskin akan berubah!

Dan..

Jungkook belum siap membongkar identitas aslinya saat ini!

Kembali lagi pada Jungkook yang kini makin melebarkan senyuman manis diwajahnya ketika melihat Ruangan kelas Taehyung yang ada didepan mata, membuat Jungkook lantas mempercepat langkah kakinya lantaran sudah tak sabar untuk segera menemui pujaannya.

Tapi...










"Tunggu!!"

Seperti Deja Vu, saat lima meter lagi Jungkook akan sampai di Kelas sang Pujaan.. tiba-tiba saja langkahnya terhenti karena ia kembali dihadang, yang kali ini pelaku penghadangan adalah tiga orang Yeoja berseragam Minim yang tak lain merupakan kakak tingkatnya.

Jungkook menatap heran dan tak mengerti pada tiga orang Yeoja dihadapannya yang menatapnya tajam seakan ia adalah tersangka utama pelaku pembunuhan, sekaligus merasa kesal dan dongkol saat lagi-lagi ia mendapat penghalang ketika dirinya hendak menemui Taehyung.

Kemarin Oh Sehun, sekarang Yeoja kurang belaian! Besok apalagi yang akan menghadangnya?

"Ada apa Sunbae?" Tanya Jungkook berusaha seramah mungkin, tak lupa dengan menyunggingkan senyuman manisnya yang membuat ketiga Yeoja tersebut berdecih.

My Agresif Boy II T.K ✔ (TELAH TERBIT) Where stories live. Discover now