20.Bolehkah berharap?

16.5K 1.8K 184
                                    


Anyeong!! 200 Vote eoh? 😊

⚠TYPO ITU MANUSIAWI⚠

.
.
.
.
.
.
.
.


Taehyung melirik jam digital yang ada di atas nakas di samping ranjang King Size nya, Jam tersebut menunjukan Pukul 11.30 malam mendekati tengah malam, namun bukannya tidur seperti kedua orang tuanya sepasang Hazel milik Namja tampan tersebut malah lebih memilih menatap layar ponselnya seperti menunggu sesuatu?

"Ada apa denganku?" Gumamnya, merasa aneh pada dirinya sendiri yang bukannya tidur mengistirahatkan pikiran, pikirannya justru malah berkelana memikirkan sesuatu atau...

Seseorang?

"Ahh tidak! Ada apa dengannya?" Gumamnya lagi dengan sedikit menggeleng-gelengkan kepalanya.

Taehyung memperbaiki posisinya, yang sebelumnya berbaring kini duduk bersandar pada kepala ranjang dengan Bantal sebagai tumpuan punggungnya, kedua hazel tajamnya tidak lepas dari layar Ponsel mahal di genggamannya sesekali menggeser-geser menu dan menghela nafas berat.

Persis seperti Jomblo di malam minggu.

"Dia membaca pesan ku tapi kenapa tidak dibalas?" Lirih Taehyung lagi dengan wajah penasaran yang kentara.

"Masa iya dia menurut begitu mudah? Aneh sekali"

"Dan kenapa aku harus menunggu pesan atau telponnya? Bukannya aku tak mengharapkan itu sama sekali ya? Justru bagus dong dia tak menghubungiku, aku jadi bisa tenang tanpa terganggu" Ocehnya lagi merasa jika kegalauan? Nya percuma saja.

Taehyung mendengus kasar kemudian kembali berbaring di kasurnya, mematikan ponselnya dan meletakkannya di nakas tak lupa mematikan lampu kamarnya dengan Remot dan menyalakan lampu tidur di atas nakasnya juga.

Memutuskan untuk tidur saja daripada memikirkan hal yang tak penting?

Namun...

Belum ada lima detik ia memejamkan mata, Taehyung kembali membuka matanya dan terduduk di ranjang dengan dengusan kasar dan mengacak-ngacak surainya kesal seakan frustasi, lalu kembali meraih Ponselnya dan membuka LockScreen nya, lalu dengan lincah jari-jarinya mengetikkan pesan pada seseorang yang sejak tadi ia tunggu?





Agresif Jeon

Kamis, 09-04-2020
23.50

JEON JUNGKOOK!!

Kembali Taehyung mendengus setelah mengirim pesan tersebut kepada si Namja Agresif yang tidak biasanya tidak mengganggunya dengan Spam Chat atau Telpon seperti biasa.

Semenjak kejadian dimana mereka Kencan untuk yang pertama kalinya, entah bagaimana bisa ceritanya Nomor Ponselnya sampai ke tangan Jungkook, dan semenjak hari itu pula Jungkook selalu mengiriminya pesan atau menelponnya meskipun sudah ia peringatkan untuk tidak mengganggunya, Jungkook tetap merecokinya dari semenjak pulang sekolah sampai tidur dimalam hari dengan spam chat atau telpon yang akan membuatnya jengkel

Dan..

Aneh bagi Taehyung saat tadi Jungkook belum juga mengiriminya pesan padahal sudah terhitung 2 Jam setelah sekolah dibubarkan. Hingga entah bisikan setan darimana ia mengirimi Jungkook pesan pancingan?

My Agresif Boy II T.K ✔ (TELAH TERBIT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang