18.Preman Jalanan

15.6K 1.8K 140
                                    


200 Vote untuk next lagi.
Yang sider semoga kena Covid :v

Heran, banyak amat Sidernya!

⚠TYPO ITU MANUSIAWI⚠

.


.
.
.
.
.
.
.

  "Serahkan barang berhargamu Anak manis"


  Jungkook perlahan membalikkan tubuhnya kebelakang, dan dapat ia lihat ada tiga orang Berbadan kekar, berpakaian berantakan, bertatto di lengan, leher serta wajah, tindik di mana-mana dan berwajah sangar berada tak jauh darinya, menatap Jungkook dengan tatapan bak Predator mendapat mangsa.

Dari tampilan tiga orang tersebut, Jungkook jelas mengetahui jika ke tiganya adalah Preman jalanan.

"Ahjussi ingin merampokku nih?" Celetuk Jungkook dengan wajah sok polosnya membuat ketiga preman jalanan tersebut saling bertatapan kemudian menyeringai.

"Ahh, tadinya sih ingin begitu, tapi sepertinya kami lebih tertarik dengan tubuh Sexy mu itu anak manis" Kata salah satu Preman dengan menjilat bibir bawahnya Sensual membuat Jungkook bergidik jijik.

Merasa dirinya akan kerepotin jika menghadapi tiga Preman tersebut, perlahan Jungkook memundurkan langkahnya, memutuskan untuk tidak membuang waktu meladeni para Preman jalanan tersebut.

Namun...




"Mau kemana manis?"

Berjengit, Jungkook pun membalikkan badannya lagi dengan cepat, kemudian melotot tkaget karena dihadapannya kini ada empat orang Preman lagi, dirinya menoleh ke belakang lagi dimana tiga Preman sebelumnya menatapnya dengan seringai.

Ohh God!

Ia di kepung begitu?

"Lebih baik kau menurut dan bermain sebentar dengan kami anak manis" Kata salah satu dari keempat preman di hadapannya

"Kalau aku tidak mau?" Jawab Jungkook seakan menantang membuat ketujuh Preman tersebut tertawa iblis.

"Maka kami akan tetap memaksamu" Jawab satu dari empat Preman dihadapannya yang Jungkook yakini adalah pemimpin dari tujuh Preman jalanan tersebut.



Brukh..


Ketujuh preman Tersebut dibuat mengernyit bingung, ketika Jungkook dengan santainya melepas Ranselnya dan melemparnya ke sisi jalan Gang, kemudian senyuman atau lebih tepatnya seringai terpampang di wajah manis Jungkook.

"Wahh.. Kalian memang tidak memberiku pilihan lain eoh? Sudah siap masuk Rumah sakit?" Ucap Jungkook dengan melonggarkan dasi yang mencekik lehernya, kemudian dengan santai menggulung kedua lengan bajunya.

  "Majulah kalian semua!" Tantang Jungkook dengan seringainya, menatap remeh bergantian tujuh Preman yang ada di samping kanan dan kirinya sekarang, membuat para preman tersebut menggeram karena merasa di hina.

"Kau! Hadapi dia! Beri dia sedikit pelajaran karena berani menghina kita!" Titah sang pimpinan menunjuk salah satu anak buahnya dari tiga Preman yang ada di sisi kanan Jungkook sekarang.

Menggangguk, Preman kekar yang ditunjuk oleh si pemimpin tersebut memacu kakinya menuju ke Arah Jungkook dengan tangan terkepal di udara siap melayangkan tinjunya pada si Manis Jeon.

Happ...

Preman tersebut tersentak kaget saat kepalan tangannya ditahan oleh Jungkook dengan begitu mudah, menyeringai Jungkook lantas memelintir tangan preman tersebut dan membawanya ke punggung sang preman, membuat preman tersebut memekik tertahan.

My Agresif Boy II T.K ✔ (TELAH TERBIT) Där berättelser lever. Upptäck nu