22.Tak terduga (Real)

16.7K 1.9K 156
                                    


Chap 21 nya udah bener kalian? Kalau belum refresh ulang ya Wp sering Error

Btw..

Gak nyangka loh sampai 250 lebih 🙂

250 Vote untuk Next lagi Guyse 😊 (Akan semakin naik nantinya)

⚠TYPO ITU MANUSIAWI⚠

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Lonceng pertanda istirahat telah berbunyi, menandakan Jam Pelajaran telah usai dan para Siswa Big Hit SHS mendapat kebebasan untuk beristirahat selama satu Jam kedepan, baik untuk mengisi perut di kantin, menambah ilmu di Perpustakaan, bermain atau berolah raga di Lapangan atau fasilitas sekolah lainnya, bahkan sampai ngeBucin ke kelas lain sama seperti hal nya yang Jeon Jungkook lakukan.

seperti biasa saat Lonceng tanda istirahat berbunyi, setelah berpamitan pada Bambam dan Mingyu ia segera melesat pergi dari Kelas untuk menemui pangeran Es nya kim Taehyung tak lupa dengan bekal Makan siang yang selalu rutin ia buatkan untuk Taehyung, yang syukurlah sang pujaan tak lagi menolak bekal makan siangnya setelah kejadian Minggu lalu di UKS dimana Jungkook memaksanya untuk memakan Kimbap buatannya.

Yahh.. Semenjak itu Taehyung selalu memakan makan siang yang Jungkook buatkan untuknya, tentu saja dengan sikap Taehyung yang Tsundre!

Sok-sok an menolak tapi nyatanya dimakan juga, sampai habis tak bersisa lagi!

Ahh... Kembali lagi pada sosok Jeon Jungkook yang kini sudah sampai di Gedung D dengan begitu cepatnya. Senyum manisnya terus mengembang di sepanjang jalan membuat sebagian Siswa berstatus Seme agak kehilangan Fokus mereka, langkah kakinya terayun riang dan terdapat binar semangat 69 pada kedua Onyx berkilaunya. Tampak Begitu bahagia sekali karena akan bertemu lagi dengan sang Pujaan setelah terpisah selama 4 Jam lebih 39 Menit 40 detik.



"Tunggu!!"

Langkah Jungkook berhenti tiba-tiba disaat seorang Namja berkulit putih, bertubuh tinggi dan berwajah Tampan menghadang langkahnya tanpa ia duga, berdiri dihadapan Jungkook dengan menggenggam setangkai bunga mawar tanpa duri dan menatap Jungkook dengan senyuman tampan terpatri diwajahnya.

Tapi menurut Jungkook, Taehyung jelas lebih tampan!

Jungkook yang dihadang tiba-tiba pun menatap sang namja dengan dahi mengernyit bingung, kedua Onyx nya pun memancarkan keheranan dan otaknya bertanya-tanya tentang kenapa sang Namja yang merupakan Seniornya tersebut menghadangnya yang padahal tinggal lima Meter lagi ia tiba di Kelas Taehyung, kelas 11 Scenery.

Lantaran tak ingin di Cap sebagai Junior yang kurang sopan, Jungkook lantas memberikan senyuman khas nya pada sang Kakak Tingkat yang seketika langsung kikuk dan salah tingkah berada dihadapan adik kelas manisnya ini.

"Ada apa Sunbae?" Tanya Jungkook yang suaranya terdengar mengalun lembut di telinga sang kakak Tingkat.

"Ah.. Perkenalkan, Namaku Oh Sehun dari kelas 11 Love Shoot" Kata sang kakak Tingkat memperkenalkan dirinya dengan senyuman manis masih mengembang di wajahnya.

"Oh, Ne Sehun Sunbae, namaku Jeon Jungkook kau bisa...

"Aku tau!" Potong Sehun membuat Jungkook urung menyelesaikan perkataannya.

My Agresif Boy II T.K ✔ (TELAH TERBIT) Where stories live. Discover now