24.Sakit

18K 2K 92
                                    


Anyeong!! 😁

250 Vote Vy Double!

Kalau bisa hari ini 400 Vote besok Vy Tripple Up (Kalau Bisa 🤣)

⚠TYPO ITU MANUSIAWI⚠

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Pagi ini Jungkook terlihat lesu dan tidak bersemangat seperti hari-hari biasanya, wajahnya terlihat agak pucat? Dan langkah kakinya juga terayun seperti tidak bertenaga membuat para siswa dan Siswi yang melihat si Agresif Jeon jadi heran.

Tidak biasanya orang paling heboh, centil dan periang di Big Hit SHS itu tampak tidak bersemangat seperti ini.

Apa di Tolak Taehyung lagi?

Ahh tidak Mungkin!

Jungkook sebelumnya kan sudah di Tolak berkali-kali tapi tetap saja semangat 69 nya tak pernah luntur, malah semakin membara saja untuk mendekati sang Pangeran Es, jadi tak mungkin penolakan adalah penyebab dari tidak semangatnya si Agresif Jeon hari ini.

Lalu.. Apa dong?

"KYAAA!! TAEHYUNGIEEE OPPA DATANG!!"

"OMMO!! TAEHYUNGIE HYUNG MAKIN TAMPAN SAJA!!"

"KYAAA.. TATAPAN DINGINNYA BEGITU MEMUKAU!"

Jungkook menghentikan langkah lesunya, saat dirinya melihat para siswa dan siswi berbondong-bondong berlarian hendak melihat sang Pangeran sekolah yang baru saja tiba, hendak mencuci mata mereka di pagi hari dengan melihat si Tampan Kim Taehyung, juga berteriak heboh dan gila sampai suara mereka serak atau bahkan bisu mendadak sekalian.

Biasanya Jungkook juga akan begitu..

Yaa.. Biasanya.

Tapi sepertinya Jungkook terlalu lesu dan lemah sekarang untuk menghampiri sang pujaan dan menempeli nya seperti biasa, terlihat dari si Agresif Jeon yang tak bergerak di posisi dan malah menundukkan kepalanya.

Kepalanya mendadak pusing, kakinya mendadak bergetar, perutnya seperti terlilit dan diremas-remas, ia mulai merasa kehilangan kendali akan tubuhnya.

Kenapa dengannya?






"Kau disini?"

Sebuah suara tiba-tiba saja mengejutkan Jungkook, Suara khas yang terdengar dingin datar dan berat  yang tentu begitu familiar di telinga Jungkook, suara yang tak lain adalah milik sang pujaan hatinya.

Kim Taehyung.

Taehyung yang dibuat heran kenapa Jungkook tidak menunggunya datang dan malah berdiri menundukkan kepala disini? Dibuat heran karena tumben sekali sapaan riang Jungkook tak terdengar di telinganya? Dibuat heran kenapa Jungkook tidak menempeli nya dan merecokinya seperti pagi-pagi biasanya?

My Agresif Boy II T.K ✔ (TELAH TERBIT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang