12.Papa Justin

16.5K 1.8K 122
                                    


Anyeong hasseo!! 😁
Vy purple you Guyse!! 😘

⚠TYPO ITU MANUSIAWI⚠

.
.
.
.
.
.
.
.

 
  Jungkook dan Hoseok beserta beberapa Bodyguard yang ditugaskan menjemputnya di Bandara Pribadi keluarganya tiba disalah satu Rumah sakit di Washington D.C Amerika, Windors Hospital yang merupakan salah satu Aset kekayaan keluarganya juga merupakan tempat dimana sang Ayah Justin Windors tengah dirawat saat ini karena mengalami sedikit masalah pada Jantungnya.

Sampai di Lobby Rumah Sakit, Jungkook tak perlu bertanya lagi dimana sang Ayah diRawat karena Keluarga Windors punya tempat rawat Khusus tersendiri di Hospital ini, bahkan dengan Fasilitas melebihi kamar VVIP, berada di Lantai tujuh dan merupakan satu-satunya kamar Rawat yang lengkap dengan Ruang Operasi khusus, dan penyimpanan obat-obatan berkualitas.

Tentu saja keluarga Mereka di Spesialkan, Karena Rumah sakit ini kan milik Keluarga Windors.

"Permisi Tuan! Maaf mengganggu tapi apa tujuan anda datang kemari?!" Kata salah seorang Keamanan yang tiba-tiba berdiri dihadapan Jungkook dan Hoseok membuat kedua Namja remaja  tersebut menghentikan langkah buru-buru mereka.

Sedangkan Keamanan tersebut memasang sikap Siaga dan Curiga karena Kedua Namja dihadapannya ini menggunakan Masker Hitam yang menutupi setengah wajah mereka, ditambah lagi kedua Namja berpakaian Casual mewah tersebut didampingi oleh lima Bodyguard ber Jaz hitam dan berkaca mata Hitam dengan tubuh yang kekar membuat ia selaku keamanan harus menyelidiki keAnehan ini.

Dihadang oleh Keamanan, sontak saja Jungkook dan para bawahannya menjadi sorotan orang-orang dan beberapa petugas Rumah Sakit yang berada di sekitar mereka, yang juga memasang pandangan Curiga mereka.

"Hey Minggirlah kau sebelum tulang-tulangmu ku patahkan!" Kata salah seorang Bodyguard yang berdiri dibelakang sang Tuan muda tak terima karena ada yang berani menghalangi langkah sang Tuan.

Bodyguard tersebut hendak maju membereskan sang Keamanan namun Jungkook lebih dulu mengangkat tangannya memberi gestur menahan tindakan sang Bodyguard membuat Bodyguardnya tersebut urung bertindak.

"Aku tidak akan berbuat Jahat" Kata Jungkook pada sang Keamanan membuat sang Keamanan berdarah Asli Amerika itu mengernyit makin curiga.

Hey!! Mana ada Penjahat yang mengaku akan berbuat jahat?

Melihat wajah tak percaya sang Keamanan pun membuat Jungkook menghela nafas, kemudian Jungkook pun menunjuk telinganya, atau lebih tepatnya sebuah Anting berkilau yang terpasang apik di Telinganya membuat sang Keamanan yang melihatpun terkejut.

Pasalnya Anting yang digunakakan Jungkook merupakan Anting lambang kerajaan Keluarga Windors, yang hanya bisa dimiliki oleh para Pewaris Windors, dan itu artinya yang berada dihadapannya saat ini adalah Tuan Muda Windors! Pangeran Windors yang wajahnya tak pernah tersorot media dan di sembunyikan oleh pihak keluarga.

Sunshine Windors.

Sunshine Windors

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
My Agresif Boy II T.K ✔ (TELAH TERBIT) Where stories live. Discover now