10.Pengganggu

15.9K 1.8K 64
                                    

Anyeong Hasseo!! Cerita akan segera aku tamatkan 😂

⚠TYPO ITU MANUSIAWI⚠

.


.
.
.
.
.
.
.


  Taehyung lagi-lagi dibuat jengkel oleh seorang Jeon Jungkook yang seperti biasa saat dirinya baru saja tiba di lingkungan Sekolah sosok Namja Agresif itu langsung menempeli nya bagai lintah, menghujaminya dengan berbagai pertanyaan yang begitu malas ia jawab, dan terus mengoceh sepanjang jalan tanpa henti membuat Kuping nya terasa panas.

Dalam hati mengumpati sang Namja Agresif yang kenapa begitu cerewet dan tak bisa berhenti bicara itu? Apa ia tak lelah terus mengoceh sepanjang jalan menuju gedung kelasnya yang tentu jauh dari Parkiran sekolah?

"Hyung terimakasih untuk kencan yang kemarin ne! Aku sangattttttt senang!!!" Kata Jungkook dengan riangnya enggan peduli pada wajah Taehyung yang jelas menggambarkan kejengkelan yang amat kentara.

"Lain kali kencan lagi ya? Kita ke..

"Tidak!" Potong Taehyung dengan nada dinginnya membuat bibir Jungkook mengerucut lucu.

"Aku kan belum selesai bicara Hyung!" Protes Jungkook karena belum saja ia menyelesaikan perkataannya Taehyung sudah memotong perkataannya.

"Kau memang tak akan bisa berhenti bicara" Dengus Taehyung

"Kalau aku berhenti bicara aku Bisu dong Hyung!" Balas Jungkook

"Itu lebih baik" Kata Taehyung yang membuat Jungkook kembali cemberut.

"Anyeong Taehyungie Oppa!" Sapa salah seorang Siswi Big Hit Shs dengan dandanan tebal dan pakaian sekolah yang membentuk lekuk tubuhnya.

Siswi tersebut berdiri tepat dihadapan Jungkook dan Taehyung membuat Langkah keduanya terpaksa terhenti.

Taehyung merolling bola matanya malas, kali ini apa lagi gangguan yang didapat? Tidak cukupkah Jungkook saja?

Sedangkan Jungkook? Namja Agresif tersebut semakin menempel pada Taehyung, Bahkan dirinya pun mulai memeluk lengan kiri Taehyung erat sambil kedua bola matanya memandang Siswi dihadapannya yang juga memandangnya tajam.

"Ahh.. Oppa! Aku Jung Hyerin murid kelas 11 Promise, aku sudah menyukaimu sejak pertama kali aku melihatmu saat OSPEK, aku takut mendekatimu selama ini karena kau terlihat dingin... Tapi sekarang aku memberanikan diriku!" Kata Hyerin dengan nada bicara sok Cantiknya membuat Jungkook menampilkan Gesture ingin muntah.

Sedangkan Hyerin sendiri mencoba menahan diri untuk tidak mencabik wajah Jungkook, dirinya harus lebih Fokus pada tujuan utamanya yaitu mengutarakan perasaannya pada Taehyung.

Hyerin menggenggam erat paper Bag merah muda yang ia bawa di tangannya, kemudian menjulurkan Paper Bag itu kehadapan Taehyung, jelas sekali jika itu pasti berniat ia berikan pada Taehyung.

"Oppa! Aku mencintaimu! Tolong Terimalah pemberian dan Perasaan Tulusku ini! Aku ingin kau jadi kekasihku Oppa!" Tegas Hyerin kemudian dalam satu tarikan nafas membuat Jungkook terbengong ditempat.

Dan jangan lupakan para Siswa dan Siswi di sekitar yang mulai mengabadikan Hal tersebut melalu Ponsel mereka, Hal yang jarang sekali bisa melihat Seorang Siswa atau Siswi mengutarakan perasaanya secara langsung dan berani pada Taehyung.

Jadi ini harus diabadikan!

Sedangkan Hyerin menundukkan kepalanya dalam, dengan tangan kirinya yang meremas gugup Rok kekurangan bahannya, sedangkan tangan Kanannya masih terulur dihadapan Taehyung dengan menggenggam erat tali Paper Bag yang ia bawa, bahkan ia menggigit bibir bagian bawahnya karena merasa sangat tegang.

My Agresif Boy II T.K ✔ (TELAH TERBIT) Where stories live. Discover now