12. Kepergian Malaikatnya.

40.4K 2.8K 91
                                    

Koridor tampak ramai, dengan beberapa anak Razel yang sedang menggodaa para siswi yang berlalu lalang. Selain siulan yang merekan lontarkan, ada ucapan menggoda yang membuat para murid perempuan langsun terbang. 

Apalagi dengan keramaian anak Razel yang memang nongkrong di koridor, beberapa murid sengaja melewati mereka, tetapi ada beberapa di anataranya yang putar balik. 

“Emang dari tadi gua nungguin murid cewek lewat, eh malah puter balik, anjim banget kan?!” sahut Aan. “Woi!! Gue udah nungguin lo dari tadi, malah puter balik. Kaga tau ngapa, gua udah di gigit nyamuk dari tadi si sini!!” sahutnya kesal. 

“Tau. Gue nungguin sampai berlumut di sini,” sahut Erick kesal. “Perut udah kelaperan dari tadi, niatnya mau ngajak makan bocah cewek, eh malah puter balik. Gak ada akhlak!” 

Beberapa anak Razel yang mendengar mnya tertawa geli. Entahlah, perempuan memang sulit di duga perlakuan nya. Terkadang menarik perhatian lelaki, tetapi tak jarang juga mereka langsung menjauhinya. Seperti anak Razel saat ini, mereka sengaja tidak pergi ke kantin terlebih dahulu, kerena ingin bawa pegangan alis perempuan, tetapi setelah menunggu sangat lama, para siswi perempuan malah putar arah.

“Robi!! Hafiz!!” teriak Raisa dari ujung koridor. Beberapa di antara mereka memperhatikan tingkah laku Raisa yang belakangan ini dekat dengan anak Razel. 

Para murid siswi berteriak histeris dalam hati, ketika semua anak Razel, tanpa terkecuali satupun, berjalan ke arah Raisa. Keseragaman mereka, dengan jaket hitam yang masih terlekat di tubuh memang menjadi ciri khas lainnya, selai nakal. 

Langkah jalan mereka pun terdengar sadis di telinga, badan nya begitu sigap terlihat rapih di pandang, tidak lupa dengan candaan kecil, yang mencairkan suasana tegang tersebut. 

“Kenapa, Sa?” tanya Hafiz to the point melihat Raisa bersama Tiara. “Hai sayang, nanti makan siang bareng ya?” tangan nya mengusap kepala Tiara. 

“Angkasa kenapa ngga masuk?” tanya Raisa kepada Hafiz. “Tadi pagi gue telpon ngga di angkat. Hp nya ngga aktif.” 

Hafiz dan Robi saling bertukar pandang, dan saling bertanya lewat mata. “Kita juga ngga tau, Sa. Angkasa ngga ngabarin apapun sama kita. Tadi kita kira Angkasa ada di Warsep, madol. Tapi dia ngga ada. Yaudah kita langsung berangkat ke sekolah, ninggalin dia,” balas Robi. 

“Kalian masa ngga tau sih?! Kalian ngapain aja semalem?! Tauran lagi hah?!” ujar Raisa kesal. 

“Hm, kita cuma pembersihan, bukan Tauran, Sa,” balas Hafiz melirik Robi, lalu matanya menatap Raisa yang tampak bingung. “Pembersihan itu kayak berantas mereka yang buat kerusuhan,” lanjutnya lagi. 

“Itu sama aja kan?! Berantem juga, kalau terluka gimana?! Sekarang Angkasa ngga masuk, kalau terjadi hal buruk sama dia gimana?!” ujar nya kembali. “Kalian itu kerjaan nya berantem terus!! Ngga ada berhenti-berhenti nya!!” 

“Terus sekarang Angkasa di mana?!” 

*** 

Angkasa melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi. Saat mendapatkan kabar bahwa, kedua orang tuanya kecelakaan dan tengah berada di rumah sakit. Perasaan nya terus bercampur aduk, apalagi saat Raka yang terus menangis tidak ada hentinya. 

“Hiks!! Abang, Raka takut,” gumam Raka di sela tangisan nya. Dia terus terisak di sebelah kursi kemudi. “Abang, Raka kangen sama mereka bang,” gumam Raka. 

ANGKASA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang