Extra Part : Shiper

4.5K 577 20
                                    

28 - Shiper

...............................................................................







Di dunia per-shiper-an yang paling banyak nge-ship ya anak-anak cewe. Yang di-ship paling banyak anak-anak cowo. Dunia pelangi alias gay, emang gak kelihatan, bahkan sulit banget buat lihat orang itu homo atau gak.

Tapi ya tetep aja, cewe ya cewe sekalipun yang dia ship itu homo apa gak tetep aja dia ship sampe akar-akar kek paparazi haus informasi.

Dulu pernah, ada cewe yang nembak Taehyung di kantin. Dan itu kejadiannya gempar banget di kampus.

Waktu itu Taehyung lagi makan bareng sama Jungkook, di sekeliling meja mereka masih kayak biasanya. Penggemar Jungkook menuhi kantin fakultas hukum sampe sumpek kecuali meja dua adam ini doang.

Sampai....

"Taehyung ssi." Panggil seseorang hingga dua adam ini mau tak mau menoleh. Seorang gadis manis tersenyum kaku berdiri di samping meja mereka. "A-aku menyukaimu, jadilah pacarku." Gadis itu menunduk menyembunyikan wajahnya yang malu.

Sedang Taehyung, untuk pertama kalinya terbang karena dapat penggemar selain Jungkook. Jelas dengan senyum merekah berdiri ingin membalas kata-kata sang gadis tanpa tahu...

Jungkook yang sedang meminum es teh segera menyemburkan airnya karena kaget dengan wajah melotot horor.

"Su-sunbae menyukaiku?"

Goblok banget. Jungkook gak tahu temennya itu oon atau gila, yang jelas dari semua yang ia tahu, Taehyung gak normal.

Akhirnya cowo bagai pangeran es itu segera berdiri dan mendorong bahu sang cewe. Bodo amat sama kelamin, batin Jungkook.

Sang cewe mendongak dong, kesel juga, orang dia nanya Taehyung bukan Jungkook. Jungkook kenal dia, kalau gak salah dia ini Han Ye-eun, senior yang dulu pernah tabrak bahu Taehyung hari pertama masuk.

"Jangan deketin Taehyung." Rahang Jungkook mengeras menatap setajam silet pada perempuan yang juga menatap tak suka padanya. Sudah jelas, Jungkook mempertahankan Taehyung.

"Lo siapanya? Cuma temenkan? Lo gak ada hubungannya sama Taehyung." Ye-eun menatap tajam membalas perlakuan Jungkook. Songong amat ni bocah, batinnya.

Jungkook mau marah tapi omongan Ye-eun juga bener, akhirnya dia senyum sok ramah (masih di perbincangkan apa beneran ramah atau gak). Yang berakhir dengan kalimat busuk menusuk bagai tusuk sate, "gue emang cuma temennya, dan lo juga bukan siapa-siapanya. Tapi lo juga harus inget. Gue juga manusia yang punya hati."

"Maksud lo?" Menggernyit bingung.

"Kenapa gak lo pikir aja, manusia mana yang gak suka sama cowok macam Arestia Taehyung Aryagunanda ini?" Dengan senyum miring.

"Lo-lo homo?" Mata cewe itu membola kaget.

"Makanya. Minggat sebelum gue remukkin tulang lo sekarang juga." Lalu Jungkook mendorong cewe di depannya sampai terjatuh.

Kembali duduk dan menarik Taehyung agar kembali ke tempat semula dengan wajah masih melongo. Bukan cuma Taehyung, penggemar Jungkook juga melongo berjam-jam.

Lalu tiba-tiba pekikan cewe kerdengaran keras dari sudut kantin. "AAAAAA!!!!! MULAI HARI INI GUE BAKAL NGE-SHIP ARNAN!!! KOOKTAE!!! ATAU APALAH! UWUUUU!!"

Lalu sorakan setuju dari sebagain penggemar Jungkook jadi tambahan. Dari situ mereka semua setuju kalau bakal nge-ship hubungan Arnan (Ardan-Nanda).







. . .
Still TBC









Normal Vs HomoWhere stories live. Discover now