chapter 8

371 31 8
                                    

Happy Reading! ❤

•••

Kenji melvino

Hari ini adalah hari terakhir dimana tim basket SMA mahardika berlatih untuk tanding besok melawan beberapa sekolah lain.

"Gila hari ini panas banget, ga kek biasanya," Keluh Arka.

"Kenapa? Takut item ya?" Tuduh Amri.

"Ih apaan kulit gue tuh putihnya permanen," Ucap Arka sambil memperlihatkan kulit tangannya ke arah Amri, Amri hanya mendelik tajam yang langsung mendapati toyoran keras dari Arka.

"Ko lo kasar sih" Tanya Amri ketus.

"gue ada salah apa sama lo, hah! " Sambungnya lagi.

"Salah lo? Salah lo buanyakk ga keitung!" Jawab Arka lalu mendelik.

"Salah satunya? "

"Nyolong bolpoin gue trus matahin bolpoin nya! " Ucap Arka.

"Heh dugong! Lo ngajak ribut lagi? Ko bahas bolpoin mulu, " Ucap Amri.

Kenji, Alvaro dan Azril hanya menggelengkan kepala melihat tingkah temannya ini yang selalu saja ribut.

"Dah dah biarin biarin mau liat coba gimana jantannya mereka pas ribut, " Ucap Azril menghentikan Alvaro yang terlihat sedang melerai Arka dan Amri, lalu Alvaro melepas cekalannya pada Arka.

"Ayo dong tonjok! " Ucap Azril.

"Yeuhhh," Ucap Kenji, Azril dan Alvaro bersamaan setelah melihat Arka dan Amri yang kembali jambak jambakan lalu mereka mengubah posisi yang tadinya menghadap Aeka dan Amri dengan serius.

"Gimana baju buat besok? " Tanya Kenji.

"Udah ada di ruang basket," Jawab Azril, ya memang tim basket mempunyai ruangan khusus sendiri yang di sana dilengkapi loker khusus anak basket, wifi, sofa, AC, dan wc.

Kenji hanya mengangguk tanda mengerti lalu bergegas pergi meninggalkan teman temannya dan Arka yang masih jambak jambakan bersama Amri.

"Dah lah biarin aja," Ucap Alvaro pada Azril.

Dan tinggalah Arka dan Amri yang masih jambak jambakan, biarkan saja biarkan mereka puas jambak jambakan sampai rambut dari salah satu mereka ada yang rontok.


***

"Ah gasabar banget gue pengen liat anak anak basket tanding, " Ucap Ayumi seraya menatap langit langit.

"Iya nih apalagi besok ada tim dari sekolah medika, huaaa ganteng ganteng apalagi itu kapten basketnya si Aldo gakuat dede bang," Ucap Rinda tak kalah semangat.

"Terus nanti mereka berkeringet! Aaaa tambah sexy ga kebayang! " Ucap Rinda menghayal.

"Ih apaan si kalian, kurang belaian cogan ya, makanya Rin balikan dong sama si Arka," Ucap Kirana seraya menyenggol bahu Rinda.

Ya memang sebelum adel bersekolah disini Arka dan Rinda sudah pernah menjalin hubungan. Namun, entah karena masalah apa hubungan mereka kandas.

ONLY MINE (REVISI) Where stories live. Discover now