JYP | Kos Srikandi

493 37 33
                                    

Authormymimbulus

Genre: Thriller, mature

Cast:
Jisoo (LOVELYZ) as Seo Jisoo
Jiho (OH MY GIRL) as Kim Jiho
Miyeon ((G)I-DLE) as Cho Miyeon
Minnie ((G)I-DLE) as Yoon Minnie
Mijoo (LOVELYZ) as Lee Mijoo

Cast: ✍ Jisoo (LOVELYZ) as Seo Jisoo✍ Jiho (OH MY GIRL) as Kim Jiho✍ Miyeon ((G)I-DLE) as Cho Miyeon✍ Minnie ((G)I-DLE) as Yoon Minnie✍ Mijoo (LOVELYZ) as Lee Mijoo

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Seo Jisoo mengerutkan keningnya ketika memasuki kamar, kasur Jiho–teman sekamarnya–masih rapi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Seo Jisoo mengerutkan keningnya ketika memasuki kamar, kasur Jiho–teman sekamarnya–masih rapi. Ia melihat jam tangannya dan waktu sudah menujukan pukul 8 malam. Subuh tadi, Jiho sudah pamit di grup chat kos bahwa ia akan pergi ke Gresik untuk keperluan penelitian dan akan pulang sebelum Maghrib.

Jisoo langsung membuka kamar Miyeon-Minnie yang berada di seberang kamarnya, "Jiho tadi udah pulang?" tanya Jisoo karena Jiho selalu mampir ke kamar ini setiap sampai kos. Sebenarnya Jiho seumuran dengan Miyeon-Minnie hanya saja dia mundur setahun, sebab tahun sebelumnya ia gagal masuk PTN.

Minnie yang sedang memotong kuku kaki langsung menoleh ke arah Miyeon, karena dia sendiri baru sampai kos sekitar setengah jam yang lalu.

"Belum, Mbak. Aku dari siang di kos tidak mendeteksi bau-bau kehidupan Kim Jiho disini," jelas Miyeon sambil membetulkan letak sheetmask di wajahnya.

"Dia janjinya balik sebelum Maghrib," jelas Jisoo mulai khawatir.

"Mungkin ada kendala, Mbak. Coba dihubungi dulu," sahut Minnie menenangkan. Jisoo mengangguk kecil dan menutup pintu kamar mereka.

Jisoo tersadar dalam tidurnya dan melirik kasur Jiho yang masih kosong, ia segera membuka hapenya dan jam sudah menunjukan pukul 3 dini hari. Ia membuka aplikasi chatnya dan pesannya kepada Jiho masih centang satu. Jisoo langsung bangun dan mencoba menghubungi Jiho, lagi-lagi hape gadis itu tidak aktif. Jisoo langsung panik, Jiho yang tidak bisa lepas dari hape ini tidak bisa dihubungi.

Jisoo segera keluar kamar dan membangunkan Miyeon-Minnie dengan tidak sabaran. Begitu keduanya bangun, Jisoo menyeret keduanya ke ruang tamu kos. Setelahnya, Jisoo mengetuk kamar Mijoo dengan brutal.

Detective Where stories live. Discover now