YG | Revenge for Lia

60 10 12
                                    

AuthorWxxHaru

Genre: Thriller, Psychological

Cast:
Haechan (NCT)
Lia (ITZY)
Yeji (ITZY)
Ryujin (ITZY)

Cast: ✍ Haechan (NCT)✍ Lia (ITZY)✍ Yeji (ITZY)✍ Ryujin (ITZY)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lia, aku pulang," ucap Haechan setelah membuka pintu. Sebelum melanjutkan langkah di tatapnya wajah sang gadis dari kejauhan. Posisinya tidak berubah sejak lama, kedua pasang mata yang indah itu masih setia terpejam, entah kapan akan bisa terbuka lagi.

Ketika berada di depan gadis itu, di ambilnya tangan mungil itu, "Lia ... kau tidak bosan tidur terus, hm? Aku merasa sudah kehilangan segalanya sejak mata cantik ini mulai menutup." tangannya tergerak mengelus puncak kepala sang kekasih dengan lembut seperti biasa, dulu jika Haechan mengelus kepala ini Lia akan tersenyum manis padanya, tetapi sekarang senyuman itu tidak ada lagi. Tidak akan pernah ada.

"Akan ku buat mereka merasakan hal yang sama, Lia. Aku janji."

...

KRIET!

"Shin Ryujin," panggil seseorang dari balik pintu. Ryujin menoleh dengan sisa tenanganya, dia mencoba menyipitkan mata mecoba melihat lebih jelas si pemanggil, namun tetap saja tidak jelas hanya derap kaki yang bisa di dengarnya.

" Ah, sepertinya pukulanku kemarin keras sekali ya hingga pengelihatanmu mulai memburuk. Jangan mati dulu, aku bahkan belum mulai menyakitimu." mendengar kalimat itu sepertinya Ryujin tahu siapa yang berada di depannya ini.

Ryujin adalah target pertamanya. Dulu dia terlalu nyaman dan percaya dengan sosok polos Haechan hingga dia menceritakan masa lalu keluarganya yang pernah menghabisi keluarga paman tertuanya.

Entah Ryujin yang bodoh atau memang Haechan terlalu pintar menyembunyikan sisi aslinya, dia mendekati Ryujin dan Yeji dengan tampang polos lalu membuat mereka nyaman berada di dekatnya dan menyekapnya lebih dari 5 bulan seperti saat ini.

Sepupu Ryujin adalah Julia, kekasih Haechan yang mencoba menyelamatkan hidupnya dengan melarikan diri dari keluarga Ryujin dan Yeji dari Netherlands menuju Seoul. Setibanya di Seoul pun dia hidup pas-pasan yang mengharuskannya membagi waktu antara sekolah dan bekerja paruh waktu di sebuah Toserba.

Awal hubungannya dengan Haechan dari mengikuti kelas eskul yang sama, menjadi dekat, lalu berpacaran. Hubungan keduanya manis sekali, Haechan yang humoris dan Lia yang begitu perhatian. Mereka saling menyayangi hingga harus di pisahkan oleh takdir secara tiba-tiba.

3 tahun berlalu, keberadaan Lia di Seoul pun terendus oleh keluarga Ryujin dan Yeji. Mereka segera pindah ke Seoul bahkan masuk di sekolah dan kelas yang sama dengan Lia. Di hari itu, Haechan sama sekali tidak merasakan firasat apa-apa dia hanya mengantar Lia ke kelasnya seperti biasa.

Namun, saat jam sekolah berakhir di jalan dia melihat sang gadis di seret secara paksa oleh beberapa pria misterius, di susul Ryujin dan Yeji di belakangnya. Haechan mengikutinya dan tiba di sebuah padang ilalalng, dia menyaksikan semuanya dan Lia pun melihat jika ada Haechan di sana.

Detective Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang